PKS Sebut Nasdem Beri Sinyal Dukung Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Seihu mengatakan Partai Nasdim memberikan sinyal positif terhadap gerakan PKS yang memasangkan Anes Baswedan-Sohibul Iman sebagai calon dan calon wakil presiden di DKI 2024. Pilkada Wilayah Batavia.

Sinyal positif tersebut diberikan dalam pertemuan baru-baru ini dengan Presiden Nasdaq Surya Palokh di Menara Nasdaq.

Pada Selasa (25/6/2024), Sah Jaya Jakarta Pusat mengatakan, “Nasdim menghubungi kami dan Alhamdulillah, Pak Surya Paloh sangat baik hati dan memberikan sinyal positif terhadap pencalonan ini.”

Baca juga: PKS Buka Pintu Koalisi dengan PDI-P untuk Usung Anies-Sohibul Iman di Batavia.

Dia mengatakan angka-angka ini menunjukkan kemajuan yang baik. Sobibul merupakan mantan Presiden PKS pada 2015-2020.

Sementara itu, Anis menyebut Siyahu sudah diakui kiprahnya saat menjabat sebagai Perwira DKI Batavia. Ia juga pernah menjabat menteri dan masih menjadi akademisi.

“Saya kira kita sudah lama bersama Pak Anis dan kita sudah tahu kiprahnya,” ujarnya. Di PKS sudah sepantasnya kita kembali mencalonkan Pak Anis sebagai pilot.

Setelah menghubungi Siyahu Surya Palokh ia menyatakan akan menjalin kontak dengan PKB.

Baca juga: PKS Leher Anies-Sohibul Iman Tergores di Pilkada Batavia, PDI-P?

Hal yang sama juga berlaku pada partai-partai lain yang berpotensi beraliansi. Dia berharap partai koalisi bisa bergabung dan mendukung Anis dan Sohibul di DKI Batavia.

Dia menjelaskan: “Tentu saja kami sangat ingin mobil kami berjalan dengan baik dan kami memenangkan tempat dengan mudah. Tentu saja kader PKS mendampinginya.

Sekadar informasi, PKS baru-baru ini mengumumkan penunjukan Anees Baswedan dan Sohibul Iman sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilkada DKI Batavia 2024 dalam acara Sekolah Pimpinan Partai PKS di Hotel Martir Tinggi, Selasa (25/6/2024). . ).

Hal itu diputuskan setelah mendengarkan berbagai keinginan dan saran Dewan Pimpinan PKS (DPW) Kabupaten.

Baca Juga: Anis Wagub Ditunjuk Sohibul Akui Tak Takut Hadapi Ridwan Kamil di Pilkada Batavia

DPP DPW PKS menerima surat dari struktur DKI Batavia yang berisi usulan nama calon gubernur dan calon wakil DPP PKS seperti Anies dan Sohibul Iman.

Di sisi lain, DPP PKS juga mendengarkan usulan tokoh Ulama, Habib, tokoh kafir serta pihak yang melakukan pendekatan kepada DPP PKS, tokoh agama, intelektual, dan masyarakat di DKI Batavia.

Lihat juga semua aspek calon pemimpin yang baik. Dengarkan berita langsung dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda Saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top