Pemilihan Popok yang Tepat dan Stimulasi Tumbuh Kembang Motorik Jadi Kunci untuk Kesehatan Bayi Optimal

Kompas

Kampanye ini diharapkan dapat membantu orang tua merawat bayi mereka dengan lebih baik.

Ingat, perkembangan motorik merupakan aspek penting dalam tumbuh kembang anak. Ini mencakup kemampuan untuk menggerakkan dan mengontrol gerakan tubuh.

Baca juga: Seberapa Sering Sebaiknya Mengganti Popok Bayi?

Penelitian yang dilakukan oleh New York University dalam Go Naked: Diapers Affect Babies’ Walking menyimpulkan bahwa popok yang tidak pas dapat menyebabkan gangguan pada sela-sela kaki sehingga membuat anak kesulitan berjalan.

Popok dapat mempengaruhi pergerakan kaki, keseimbangan, dan postur tubuh anak saat belajar berjalan.

Popok yang tidak pas dapat menghambat gerak berjalan bayi karena menimbulkan “benjolan” di sela-sela kaki bagian bawah, sehingga menyulitkan bayi untuk menyeimbangkan dan membuat posisi berdiri lebih lebar menjadi lebih sulit bagi anak untuk belajar berjalan.

Baca juga: Beli Popok untuk Bayi, Jangan Berharap Salah Ukuran

Untuk itu, kuncinya adalah rutin mengganti popok dan memilih produk popok yang tepat agar tidak membatasi pergerakan pinggul dan lutut bayi.

Dalam kampanye tersebut, MMI melakukan berbagai kegiatan edukasi keterampilan motorik anak bersama berbagai pakar di bidang kesehatan anak. Di antaranya IG Live bersama dokter anak, dan workshop edukasi yang mendorong tumbuh kembang anak. Memilih popok

Selain stimulasi, pemilihan popok yang tepat juga berperan penting dalam menunjang kenyamanan dan kesehatan bayi.

Popok yang baik harus memberikan kenyamanan maksimal, memiliki daya serap yang tinggi dan bebas dari bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

Popok yang nyaman sangat penting bagi kesehatan dan kenyamanan bayi. Popok kami dirancang dengan teknologi terkini yaitu teknologi triple core SAP untuk memastikan bayi tetap kering dan nyaman sepanjang hari, serta mendukungnya untuk leluasa bergerak dan beraktivitas. .” CEO MMI Mengki Mangarek dalam rilis yang diterima virprom.com, Sabtu (29/6/2024).

Dijelaskannya, produk popok terbaru MMI terbuat dari bahan yang lembut dan ramah kulit serta memiliki daya serap yang tinggi untuk mencegah kebocoran.

Selain itu, produk ini tersedia dalam berbagai ukuran untuk memastikan kesesuaiannya dengan pertumbuhan anak.

  Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top