7 Tanda Si Dia Pura-pura Cinta, Jangan Terjebak

virprom.com – Jatuh cinta membuat kita berkembang.

Namun, ada banyak tanda-tanda hubungan romantis yang perlu kita perhatikan, karena orang yang mencintai Anda bisa menunjukkannya.

Jika Anda memperhatikan tanda-tanda ini pada dirinya, baik saat masih dekat maupun sudah lama menjalin hubungan, ada baiknya Anda berhati-hati.

Baca juga: 5 Tanda Kamu Tak Lagi Berhubungan Seks dengan Pasangan Tanda-Tanda Ada yang Pura-pura Mencintaimu 1. Tak Ada Rasa Keintiman

Manahil Riaz, pendiri Riaz Counseling, sebuah praktik kesehatan mental untuk orang-orang yang mencari sumber daya, dukungan dan bimbingan, dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam dukungan kesehatan mental klinis, dikatakan sebagai salah satu tanda kurangnya keintiman.

Seringkali kita tidak menyadarinya. Daripada perasaan emosional, “seks” tersebut lebih terasa seksual, seperti dilansir Your Tango.

Padahal, jika kita ingin tumbuh bersama dalam suatu hubungan, kita tidak hanya membutuhkan keintiman fisik tetapi juga keintiman emosional.

Inilah sebabnya mengapa banyak orang berakhir pada model “status” atau “berteman dengan keuntungan” ketika mereka benar-benar mencari hubungan yang serius, istimewa, dan berjangka panjang. 2. Memberikan perasaan “nyaman”, bukan “cinta”

Meskipun bukan hal yang buruk, kenyamanan dapat dengan cepat berubah menjadi rasa puas diri dalam suatu hubungan.

Alih-alih merasa bahagia, kita mungkin malah merasa marah karena terjebak dalam rutinitas bersama seseorang yang tidak memiliki kegembiraan atau pertumbuhan.

Ini tidak sehat bagi siapa pun, baik mereka sedang menjalin hubungan atau tidak. 

Baca Juga: 6 Tanda Pasangan Belum Siap Menikah 7 Pasangan Selebritis yang Bertengkar Meski Tak Sesuai Nama Brandnya.

Faktanya adalah, hubungan berubah dan berubah setiap hari, sehingga tidak dapat dihindari bahwa akan ada saatnya kita merasa tidak aman dengan pasangan.

Sebuah artikel Forbes menyoroti kepuasan hubungan.

Untuk “menjaga siklus ini”, coba pikirkan hubungan yang ingin Anda selamatkan.

“Bangunlah lingkaran rasa syukur dan penghargaan yang terus-menerus, tunjukkan penghargaan yang tulus dan mendetail, dan kejutkan mereka dengan hal-hal yang bijaksana,” saran mereka.  3. Seringkali tidak ada upaya untuk merespons

Menurut penulis dan pembawa acara podcast Mel Robbins, dua orang yang ingin bersama harus mau berkompromi, termasuk tanggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top