Esport: Pokemon Game Kartu Koleksi Hadir di Program Libur Sekolah

virprom.com – AKG Entertainment selaku distributor resmi card game Pokemon Collection di Indonesia kembali menggelar Pokemon TCG Academia.

Program ini dilakukan dalam rangka pengenalan dan pengajaran cara bermain permainan kartu Koleksi Pokemon bagi pemula.

Bertempat di Jakarta Barat, Pokemon TCG Academia kali ini diadakan di Mall Taman Anggrek, mulai Rabu (26/04/2024).

Berbagai kegiatan memeriahkan Pokemon TCG Academia kali ini, antara lain Belajar dan Bermain Pokemon TCG, Pikachu Dance, dan Meet & Greet.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan, Honor of Kings Gelar Turnamen Esports

“Kami melihat antusiasme masyarakat dalam bermain dan mengoleksi kartu Pokemon di Indonesia,” kata Sabar Derico, Head of Pokemon AKG Entertainment, dalam siaran pers yang diterima, Rabu.

“Banyak yang mencoba mempelajarinya lebih lanjut melalui YouTube atau forum komunitas di media sosial. Namun pemahaman yang lebih mendalam tentang pengenalan permainan kartu Pokemon ini melalui interaksi langsung sangat diperlukan,” ujarnya. 

“Mendukung kebutuhan tersebut, kami akan terus mengadakan Pokemon TCG Academia di berbagai lokasi dan kota, termasuk Mall Taman Anggrek pada musim liburan sekolah tahun ini,” ujarnya.

Pada kesempatan kali ini juga akan hadir mentor yang akan memberikan pemahaman mengenai permainan kartu Koleksi Pokemon. 

Baca juga: EVOS Resmikan EFC Pro Series 2, Proses Berat Menjadi Pemain Esports Profesional

“Kami memperkenalkan guru-guru terlatih untuk mengajarkan cara bermain kartu Pokemon bagi mereka yang masih memiliki pertanyaan tentang permainan tersebut atau ingin mencari teman bermain untuk menguji keterampilan mereka,” kata Derico.

“Tentunya Mal Taman Anggrek juga sangat bersemangat dengan acara Pokémon TCG Academia yang merupakan bagian dari program Summer Playfest 2024, sebuah program liburan sekolah dengan berbagai kegiatan yang kreatif dan menarik,” ujar Elvira Indriasari, Head of Advertising dan Promosi Taman . Mal Anggrek. .

Selama berlangsungnya Pokémon TCG Academia di Mall Taman Anggrek, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas bertema Pokémon secara gratis.

Mulai dari Learn and Play Pokémon TCG bersama mentor untuk mengenalkan dasar-dasar permainan kartu Pokémon Collection, Compact Battle Deck sebagai tempat mengasah kemampuan bersaing antar pemain, Pokémon Coloring Class untuk anak usia 7 tahun ke atas. (tujuh) tahun, serta Pikachu Dance dan Meet & Greet yang dapat dihadiri setiap akhir pekan. 

Pengunjung Mall Pokémon TCG Academia Taman Anggrek juga bisa mendapatkan beragam merchandise resmi Pokémon yang dirilis di Indonesia, seperti kaos Pokémon batik, kaus untuk anak-anak dan dewasa, serta mainan mewah Pikachu dengan kaus batik yang tersedia khusus. hanya di Indonesia.

Pokémon TCG Academia di Mall Taman Anggrek akan berlangsung selama tiga minggu hingga Minggu 14 Juli 2024.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top