Laptop Huawei MateBook X Pro dan MateBook 14 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Kompas

Huawei MateBook X Pro memiliki desain kompak dengan bobot 980 gram dan ketebalan 13,55 mm. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Ultra 9 series.

Huawei MateBook 14 dilengkapi layar sentuh OLED dan pena digital (stylus) Huawei M-Pencil Gen 3 dengan teknologi NearLink untuk pengalaman menggambar yang lebih akurat.

Harga Huawei MateBook

Pelanggan dapat memesan (pre-order) tablet ini secara online di Marketplace dan offline di toko resmi rekanan Huawei. Pre-order dibuka mulai Selasa ini (25 Juni 2024) hingga 12 Juli 2024.

“Peluncuran kedua notebook ini merupakan wujud nyata komitmen Huawei dalam menghadirkan solusi perangkat teknologi dengan teknologi terdepan kepada pengguna,” kata Huiler Fan Country Huawei Device Manager Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Selasa (25/06/2024). . . .

Baca Juga: Huawei HarmonyOS Lahir Tahun 2021 Karena Diblokir AS, Kini Kalahkan Apple iOS di Indonesia

Huawei MateBook Jadi laptop ini ringan untuk dibawa bepergian dan mudah dimasukkan ke dalam tas.

Pada bagian dalamnya, laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Ultra 9 dengan thermal design power (TDP) sebesar 40 watt. TDP adalah daya maksimum suatu unit pemrosesan pusat (CPU) saat menjalankan aplikasi tanpa melebihi batas termalnya.

Prosesor ini dikatakan dapat menangani tugas-tugas berat seperti rendering, coding, dan mengekspor data berukuran besar dengan lancar dan tanpa lag. Hal ini dicapai dengan menjaga suhu laptop berkat Huawei Shark Fin Fan Cooling System.

Chipset ini ditemani RAM 32 GB dan media penyimpanan (SSD) 2 TB.

Buku Mate Huawei

Di bagian tengah atas layar terdapat kamera webcam 1080p yang didukung fitur kecerdasan buatan (AI). Fitur ini memberikan gambar yang lebih tajam, menyesuaikan kondisi pencahayaan dan menghilangkan kebisingan sekitar.

Laptop ini didukung baterai 70 Wh. Port yang didukung mencakup dua port Thunderbolt 4, satu port USB-C, dan tombol untuk membuka dan menutup webcam.

Sistem operasi (OS) yang dijalankan adalah Windows 11 Home.

Spesifikasi lain dari Huawei MateBook X Pro antara lain Super Device, Super Turbo, Huawei Free Touch, dan antena Huawei 3D Metaline. Laptop ini tersedia dalam satu warna abu-abu (Morandi Blue).

Baca Juga: Huawei akan mendominasi pasar ponsel lipat global pada Q1 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top