AMD Beri 2 Game Gratis untuk Pembelian GPU Radeon 7800 XT dan 7700 XT

virprom.com – AMD kembali memperkenalkan bundel gaming untuk kartu grafis berbasis GPU. Bonus ini untuk pembeli kartu grafis Radeon RX 7800 XT atau Radeon RX 7700 XT.

Promosi bundle gaming ‘This is Why We Game’ berlaku untuk pembelian Radeon RX 7800 XT atau RX 7700.

Empat judul yang ditawarkan antara lain Avatar: Frontiers of Pandora, Starfield, Lies of P, dan Company of Heroes 3. Di bawah ini adalah deskripsi permainannya.

Baca Juga: AMD Luncurkan Prosesor Server Epyc 4004 di Indonesia, Punya Banyak Core 1. Avatar: Pelopor Pandora

Avatar: Frontiers of Pandora merupakan game aksi-petualangan yang mengajak pemainnya untuk menjadi Avatar dan melindungi tradisi dan budaya mereka dari campur tangan manusia.

Dalam game ini, pemain akan menggunakan berbagai senjata dan teknologi untuk menghentikan kekuatan manusia yang mencoba menghancurkan lingkungan dan budaya avatar mereka. 2. Medan Bintang

Starfield adalah game RPG yang membawa pemainnya pada petualangan luar angkasa yang futuristik. Dalam game ini, pemain menjadi bagian dari “Constellation”, sekelompok penjelajah yang berambisi menemukan artefak paling langka di galaksi.

Di dalam game, pemain dapat dengan bebas menciptakan karakternya sendiri, termasuk penampilan, latar belakang cerita, dan kepribadian. Selain itu, pemain dapat mendesain pesawat luar angkasa sesuka mereka.

Setelah dikustomisasi, pemain akan menyelesaikan misi dan menjelajahi berbagai planet unik. Pemain juga dapat mengumpulkan berbagai sumber daya untuk membuat senjata, obat-obatan, dan makanan.

Baca Juga: Prosesor AI AMD Ryzen 8040, Pro 8040 dan Pro 8000 Series Resmi Masuk Indonesia 3. P berbohong

Lies of P merupakan game action RPG produksi Neowiz yang terinspirasi dari dongeng The Adventures of Pinocchio. Dalam game ini, pemain berperan sebagai Pinokio, boneka antropomorfik yang bertualang di kota Krat yang kacau balau.

Nantinya, pemain ditugaskan untuk menemukan penciptanya, Geppetto, dan menemukan cara untuk mengatasi kekacauan yang terjadi di kota tersebut.

Salah satu fitur menarik dari game ini adalah sistem kustomisasi senjata yang memungkinkan pemain membuat senjata sesuai selera.

Setiap senjata terdiri dari dua bagian, yaitu bilah dan gagang, yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri dan dapat digabungkan dengan bagian lain untuk menciptakan ratusan variasi senjata. 4. Rombongan Pahlawan 3

Baca Juga: AMD Mengumumkan Chip Ryzen AI 300 Series untuk PC Apple M4 Rival Copilot Plus

Company of Heroes 3 merupakan game tentang perang antara pasukan Inggris dan Jerman pada Perang Dunia II. Di dalam game, pemain dapat mempelajari sejarah dan latar belakang perang dengan menyelesaikan berbagai misi dan kampanye saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top