Bintang Film India Ditangkap Terkait Pembunuhan Penggemar

NEW DELHI, virprom.com – Aktor Kannada Darshan Thoogudeepa, seorang superstar industri film berbahasa Kannada di negara bagian Karnataka, India selatan, telah ditahan selama 10 hari terakhir sehubungan dengan kasus pembunuhan yang mirip dengan plot dalam film tersebut. .

Darshan adalah salah satu dari 17 orang yang ditangkap polisi karena membunuh Renukaswamy, seorang penggemar aktor tersebut yang berusia 33 tahun, setelah tubuhnya ditemukan di saluran pembuangan.

Komisaris Polisi Kota Bengaluru B Dayananda menyatakan bahwa Renukaswamy dibunuh dengan cara yang sangat brutal dan brutal.

Baca juga: Korupsi ujian membahayakan jutaan pelajar India

BBC melaporkan, tindakan pelaku digambarkan sebagai kejahatan mengerikan yang dilakukan dengan cara yang mengerikan.

Polisi menduga aktor berusia 47 tahun itu marah kepada Renukaswamy, yang bekerja di sebuah perusahaan farmasi, karena diduga mengirimkan pesan-pesan cabul di media sosial kepada Pavithra Gowda, seorang aktris yang diprofilkan di media India dan digambarkan sebagai pacar Darshan.

Pavithra termasuk di antara mereka yang ditangkap.

Tuduhan terhadap para tersangka termasuk pembunuhan, penculikan, penghancuran barang bukti dan konspirasi kriminal.

Darshan saat ini dipenjara dan belum mengomentari tuduhan tersebut.

Namun, pengacaranya, Ranganath Reddy, mengatakan kepada BBC bahwa aktor tersebut membantah tuduhan terhadap dirinya selama pertemuan mereka.

“Saat ini, ini hanyalah tuduhan,” katanya. “Polisi tidak mempunyai bukti langsung yang memberatkan Darshan. Ini adalah kasus bukti tidak langsung.”

Baca juga: India Punya IGD Khusus Pasien Heat Stroke, Mandi Es untuk Pasien

Reddy juga menyebut klaim bahwa Pavithra menikah dengan Darshan adalah kebohongan yang mencolok.

Darshan ditangkap di Mysuru pada 11 Juni. Bintang terbesar industri film Kannada, Darshan telah berakting di sekitar 60 film, banyak di antaranya sukses besar.

Baca selengkapnya: Minum Alkohol Ilegal, 54 Orang Meninggal di India, Lebih dari 100 Orang Masih Di Rumah Sakit

Produser film Kannada Yogish Dwarakish berpendapat bahwa Darshan adalah aktor yang bisa menjamin pembukaan yang bagus. Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top