Cara Menonaktfikan Notifikasi Shopee di HP Android dan iPhone

virprom.com – Pengguna yang ingin menonaktifkan notifikasi dari aplikasi tertentu biasanya memiliki tujuan berbeda-beda. Salah satunya adalah mencegah gangguan dan gangguan dengan notifikasi suara yang terus-menerus.

Bukan sekedar notifikasi dari aplikasi pesan instan. Beberapa aplikasi pasar seringkali mengganggu bagi sebagian pengguna yang sedang melakukan aktivitas tertentu. Salah satunya adalah pengumuman Shopee Market. 

Pemberitahuan ini biasanya berupa pengumuman promosi, siaran langsung, permainan atau bentuk lainnya. Nah, bagi Anda yang kesal dengan notifikasi tersebut, KompasTekno merangkum beberapa cara menonaktifkan notifikasi Shopee di ponsel Android dan iPhone.

Baca Juga: Cara Menautkan Tautan Shopee ke Akun TikTok Nonaktifkan Notifikasi Shopee Lewat Aplikasi

Buka aplikasi Shopee di ponsel Android atau iPhone Anda, klik “Pengaturan” di pojok kanan bawah, gulir ke bawah dan pilih “Pengaturan Pemberitahuan”. Klik salah satu notifikasi yang ingin dinonaktifkan. Misalnya “Notifikasi Aplikasi”, seret ke kiri untuk menonaktifkan. Cara menonaktifkan notifikasi di ponsel Android.

Selain mematikan notifikasi di aplikasi, Anda juga dapat mematikannya melalui pengaturan ponsel Anda. Begini cara kerjanya. Buka Pengaturan/Pengaturan, pilih Notifikasi & Pusat Kontrol, klik Notifikasi Aplikasi, dan geser ke kiri untuk menonaktifkan notifikasi aplikasi. Cara menonaktifkan notifikasi Shopee di iPhone

Buka Pengaturan dan pilih Notifikasi, gulir ke bawah dan pilih penggeser aplikasi shopee untuk mengaktifkan Izinkan notifikasi di sebelah kiri untuk menonaktifkan notifikasi shopee.

Itulah beberapa cara menonaktifkan notifikasi shopee di hp android dan iphone. Saya harap itu membantu.

Baca Juga: Top 6 Pasar Indonesia Tahun 2022, Top Shopee

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top