Ramaikan Asia Bike, Ofero Kenalkan Baterai Litium dan Unit Motor Listrik Baru

JAKARTA, virprom.com – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 digelar bersamaan dengan Asian Bike Show Jakarta 2024.

Ofero, pabrikan sepeda motor asal China, turut serta dalam acara langsung tersebut dengan menggandeng Phylion untuk memperkenalkan baterai lithium terbarunya.

Baterai lithium yang digunakan pada sepeda motor listrik baru seperti Stareer Motor, Picassio, Aegean Max dan TSX memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah umur yang lebih panjang dan garansi hingga 3 tahun.

Baca juga: Masih Perlu Kendala, Edukasi dan Regulasi untuk Menjual Sepeda Motor Listrik di Volta

Kerja sama hanya antara Ofero dan Filion yang memungkinkan Filion memproduksi baterai yang memenuhi spesifikasi sepeda dan sepeda motor listrik Ofero, kata CEO Ofero Indonesia Debi Setiabudi, dalam keterangan resmi, Rabu (1/2)/2024).

Stareer Motor start on the road (OTR) di Jakarta dengan harga Rp 9.499.000 sesuai pesanan dan mendapat baterai lithium.

Sepeda motor listrik ini memiliki kecepatan maksimal 60 km dan jangkauan 100 km, serta waktu pengisian daya 6 jam.

Baca Juga: Masuk Gratis Harian PEVS 2024, Cek Syarat & Ketentuannya

Produk terbaru Ofero, Picassio dibekali baterai lithium 72v24ah, tenaga motor 2500W, kecepatan tertinggi 80km dan jangkauan 100km dengan harga Rp 13.499.000.

TSX dan Aegean Max adalah sepeda motor listrik Ofero yang lebih besar dan masih dalam pengembangan. Dapatkan pilihan berita dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top