“Free Fire” Rilis Update Patch Naga, Ada Karakter Baru Kairos dan Bisa Lawan Naga

virprom.com – Garena merilis update patch OB44 alias patch naga untuk game battle royale Free Fire.

Pembaruan besar kedua Free Fire pada tahun 2024 menghadirkan banyak konten baru, mulai dari karakter Kairos hingga mode Uji Coba Mechadrake, yang memungkinkan pengguna melawan bos naga.

Simak penjelasan lengkap update baru Free Fire di bawah ini.

1. Karakter baru Kairos

Patch Free Fire memperkenalkan karakter baru bernama Naga Kairos. Kairos merupakan anggota Pasukan Khusus dengan kemampuan militer dan tempur yang kuat.

Dalam satu misi, pria ini dihadapkan pada sumber kekuatan misterius yang mengubah tubuhnya. Alhasil, ia sangat haus akan kekuasaan dan berusaha mencarinya di medan perang.

Baca Juga: Thorad Juara Free Fire Master League Season 8

Kemampuan (skill) Kairos berkaitan dengan latar belakangnya. Ia mempunyai kemampuan pasif yang membuatnya dapat meregenerasi penuh 2 Energy Point (EP) per detik.

Jika Anda belum tahu, Energy Point merupakan salah satu sumber untuk menambah “darah” (penyembuhan) di Free Fire. Karakter yang mampu meningkatkan EP seperti Kairos dan Miguel dapat melakukan heal tanpa menggunakan item.

Ketika EP Kairos sudah penuh, dia bisa menggunakan Breaker Mode. Dalam mode ini, setiap serangan perisai dan armor Kairos pada musuh mengurangi daya tahan perisai hingga 120 persen dari total kerusakan yang diberikan.

Dengan kemampuannya tersebut, Kairos sangat cocok digunakan oleh pemain agresif. Pemain yang mengumpulkan EP yang cukup dapat dengan mudah mengalahkan musuh yang sulit.

2. Kustomisasi karakter

Banyak juga karakter yang mendapatkan penyesuaian berupa peningkatan skill (buff) atau penurunan skill (nerf).

Ada enam karakter yang mendapatkan buff yaitu Raiden, Santino, Caroline, Nikita, Joseph dan Capella.

Skill Explosive Spider Raiden kini lebih mematikan karena memiliki cooldown yang lebih singkat (dari 75 detik menjadi 60 detik) dan efek damage (bleeding) yang lebih lama (dari 3 detik menjadi 5 detik).

Berikutnya Santino mendapatkan buff skill mainan yang bergerak selama 25 detik (naik dari 12 detik), cooldown dipersingkat dari 75 detik menjadi 60 detik.

Baca Juga: Cominfo Sebut Game yang Mengandung Kekerasan Boleh Diblokir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top