Peramal India Pertahankan Prediksi, Klaim Perang Dunia III Tinggal Menghitung Hari

NEW DELHI, virprom.com – Seorang astrolog India yang dikenal dengan julukan “Nostradamus Baru” menjadi sorotan setelah meramalkan Perang Dunia Ketiga akan segera terjadi. 

Kushal Kumar, seorang peramal Weda, baru-baru ini meramalkan peningkatan konflik di berbagai bidang seperti antara Israel dan Hamas, Rusia dan NATO, Korea Utara dan Korea Selatan, serta Tiongkok dan Taiwan. 

Kumar mengatakan Selasa, 18 Juni 2024, akan menimbulkan dampak paling kuat di planet ini dengan dimulainya Perang Dunia Ketiga. Namun, dia juga mengatakan, tanggal 29 Juni mungkin menjadi hari persidangan.

Baca Juga: Astrologi India Menceritakan Tanggal Dimulainya Perang Dunia III

Kumar menggunakan grafik astrologi Weda berdasarkan tradisi Hindu untuk membuat prediksinya. 

Dengan melihat posisi planet dan bintang, dia mengetahui waktu pasti kapan perang dunia akan pecah. 

“SEKARANG, Selasa 18 Juni 2024 ada kekuatan terkuat di planet ini yang memulai Perang Dunia ke-3. Meski tanggal 10 dan 29 Juni bisa berdampak lain,” ujarnya.

Ia mengutip beberapa kejadian baru-baru ini sebagai bukti kebenaran prediksinya, seperti meningkatnya konflik antara Israel dan Lebanon, dan tentara Korea Utara melintasi perbatasan ke Korea di Selatan. 

Kumar menambahkan bahwa Rusia telah mengirim kapal perang ke Havana, dan Tiongkok sedang melakukan latihan perang di lepas pantai Taiwan.

Nostradamus, seorang peramal terkenal Perancis, juga meramalkan banyak hal buruk yang akan terjadi pada tahun 2024, termasuk perang laut, serangan kerajaan, dan Paus baru. 

Beberapa orang percaya bahwa ramalan Nostradamus tentang perang dengan musuh Merah mungkin berarti ketegangan antara Tiongkok dan Taiwan.

Baca Juga: Gelombang Baru Tahanan Tentara Myanmar: Dokter, Praktisi, dan Penyihir Menjadi Korban

Kisah lengkap ramalan Kumar mencakup serangkaian hal yang dilakukannya sebagai tanda bahwa dunia sedang menuju konflik besar. Namun, seperti semua prediksi, waktu akan membuktikan apakah pernyataan ini benar. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top