[POPULER OTOMOTIF] Cek Harga Avanza dan Xenia Bekas | Orang Kaya Belum Tertarik Naik Bus Mewah | Update Harga Agya dan Ayla Bekas

JAKARTA, virprom.com – Banyak pembaca yang ingin mengetahui harga baru Avanza dan Xenia. Lagi pula, banyak orang yang ingin tahu kenapa orang kaya tidak suka naik bus mahal.

Tak lupa, banyak yang menyukai harga baru Agya dan Ayla. Selengkapnya, berikut daftar siaran populer Minggu (20/5/2024).

1. Lihat saja harga bekas Avanza dan Xenia mulai Rp 75 jutaan

Toyota Avanza dan Daihatsu Meski unit bekas masih diminati pelanggan. Selain itu, mobil ini mampu mengangkut 7 penumpang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk mobil keluarga.

Uta, salah satu dealer mobil bekas di Bursa Mobil Bekas Carsentro Solo Baru mengatakan, Avanza dan Xenia yang paling banyak dicari biasanya tahun 2014.

Baca juga: Cek Harga Bekas Avanza dan Xenia Mulai Rp 75 Jutaan

2. Konversi harga Honda Brio bekas dijual Rp 80 jutaan

Saat ini city car sangat digemari pembeli dari berbagai kalangan. Alasannya bermacam-macam, mulai dari kelebihan minyak hingga kelenturan. Uta, salah satu dealer mobil bekas di Bursa Mobil Bekas Carsentro Solo Baru mengatakan Honda Brio menjadi salah satu mobil bekas yang dikorbankan saat ini.

Brio yang paling diminati sekitar Rp 150 juta, kata Uta kepada virprom.com, Sabtu (18/5/2024).

Baca juga: Harga Honda Brio Bekas Terupdate, Beli Mulai Rp 80 Jutaan

3. Orang kaya tidak pernah menyukai bus mahal, mereka selalu menyukai mobil pribadi

Polusi jalan, polusi jalan dan kemacetan lalu lintas merupakan masalah yang belum terselesaikan di Indonesia. Faktanya, jumlah mobil meningkat dari hari ke hari, meningkatkan lalu lintas di negara tersebut.

Sejalan dengan itu, persaingan antar operator bus (PO) yang berbeda semakin meningkat, dengan mencampurkan bus-bus berkecepatan tinggi. Dengan desain yang lebih baik, faktanya harga tiket yang ditawarkan PO kepada penumpang akan lebih mahal dibandingkan layanan reguler.

Baca juga: Orang Kaya Tak Suka Bus Mahal, Tetap Suka Mobil Pribadi

4. Ketahui tanda-tanda mobil Anda perlu diservis

Gandar atau drivetrain merupakan bagian terpenting pada kendaraan agar dapat berjalan dengan lancar. Ada dua jenis, tetap dan independen.

Batang ini menghubungkan putaran yang dilakukan oleh kucing horizontal pada setiap roda mobil. Dengan cara ini, baja menjadi poros utama yang menggerakkan mobil.

Baca juga: Ketahui Tanda-Tanda Mobil Anda Perlu Diservis

5. Biaya renovasi Agya dan Ayla dulu mulai Rp 75 juta

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla berada di segmen low cost and green (LCGC) yang banyak peminatnya. Selain segmen baru, segmen barang bekas juga banyak diminati oleh masyarakat berpenghasilan rendah.

Boncu, salah satu penjual di Trisno Motor Garage Solo mengatakan, penggunaan Agya dan Ayla masih diminati pelanggan, terutama untuk yang disetujui pada tahun 2020 ke bawah.

Baca juga: Update Harga Agya dan Ayla Bekas Mulai Rp 75 Jutaan Pilih cara favoritmu untuk bergabung di Channel WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/ 0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top