Jadwal IBL 2020, Aksi Perdana Indonesia Patriots Tersaji pada Hari Kedua

virprom.com – IBL 2020 Seri 1 telah mencapai hari kedua. 8 dari 10 klub akan tampil di GOR Sahabat, Semarang, Jawa Tengah mulai pukul 13.00 WIB pada Sabtu (11/1/2020).

Kedelapan klub tersebut adalah Pacific Caesars, Indonesia Patriots, Louvre Surabaya, Pravira Bandung, Pelita Jaya, Satya Wakana Salatiga, Amarta Hantua, dan NSH Jakarta.

Empat dari delapan klub yang tampil di Hari Kedua telah memainkan laga pertamanya di Hari Pertama Turnamen Pertama IBL 2020, Jumat (10/1/2020).

Amartha Hangtuah dan Louvre Surabaya menjalani hari pertama dengan sukses.

Dua tim lainnya Satya Wacana Salatiga dan NSH Jakarta masih harus berjuang setelah kalah di laga pertamanya.

Baca Juga: Hasil IBL 2020 Seri 1, 3 Match Pertama di Day 1 berlangsung ketat

Hari kedua seri pertama IBL 2020 ini pastinya berjalan menarik. Pasalnya, timnas basket Indonesia baru pertama kali tampil di turnamen ini.

Saat ini berstatus keikutsertaan IBL 2020, timnas basket Indonesia menyandang nama Indonesia Patriots.

Nama-nama seperti Abraham Damar Grahita, Andakara Prastawa, Arki Wisnu, dan pemain nasional Brandon Van Dorn Jawato akan tampil di bawah bendera Indonesia.

Pada penampilan pertamanya, Indonesia Patriots akan menghadapi Pacific Caesars Surabaya.

Pertandingan keduanya akan dimulai pada hari kedua IBL 2020.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Jelang Ajang IBL 2020

Laga Pacific Caesars vs Indonesia Patriots akan dilanjutkan dengan tiga laga menarik lainnya.

Di antaranya Louvre Surabaya vs Prawira Bandung, Pelita Jaya vs Satya Wacana Salatiga, dan Amartha Hangtuah vs NSH Jakarta.

Laga ini merupakan laga pertama antara kedua tim Pravira Bandung dan Pelita Jaya.

Sehingga kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan terbaiknya untuk mengawali babak pertama IBL 2020 dengan kemenangan.

Bagi Louvre Surabaya, Amartha Hangtuah, Satya Wacana Salatiga dan NSH Jakarta, laga ini merupakan laga kedua mereka di ajang IBL 2020.

Berikut jadwal hari kedua seri pertama IBL 2020 di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (11/1/2020): Pacific Caesars vs Indonesia Patriots – 13.00 WB Louvre Surabaya vs Prawira Bandung – 15.00 WIB Pelita Jaya Satya Wakana Salatiga – 17.00 WIB Amartha Hangtuah vs NSH Jakarta – 19.00 WIB Dengarkan berita terpenting langsung di ponsel Anda dengan berita pilihan kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top