Dortmund Vs Madrid: Luka Modric Selangkah Menuju Rekor Legenda

virprom.com – Luka Modric selangkah lebih dekat untuk memecahkan rekor enam kemenangan Liga Champions yang dipegang legenda Real Madrid Paco Gento.

Real Madrid akan melawan Dortmund di final Liga Champions 2023-2024.

Baca Juga: Dortmund vs Madrid: Aura Istimewa El Real yang Ditakuti Rival

Dortmund v Madrid pada final Liga Champions di Stadion Wembley, Sabtu (1/6/2024) atau Minggu (2/6/2024) pagi WIB.

Usai mengamankan gelar juara LaLiga 2023-2024, Modric dan kawan-kawan bertekad kembali mencatatkan tonggak sejarah di final Liga Champions 2023-24 melawan Dortmund.

Modric menjadi salah satu pemain elite dengan koleksi lima gelar Liga Champions sejauh ini.

Rekor pemain internasional Kroasia ini menyamai banyak rekan satu timnya saat ini, terutama Toni Kroos, Dani Carvalho, dan Nacho Fernandez.

Empat pemain Luka Modric, Toni Kroos, Nacho Fernandez, dan Dani Carvajal di ambang menyamai rekor legenda Madrid Paco Gento.

Paco Gento saat ini menjadi satu-satunya pemain yang memenangi Liga Champions sebanyak enam kali. Jika Madrid memenangkan final Liga Champions 2023-24 melawan Dortmund, Modric, Kroos, Carvajal dan Nacho otomatis bisa bergabung dengan Paco Gento.

Baca Juga: Dortmund vs Madrid: Ancelotti butuh keberuntungan di Wembley

“Tak terbayangkan untuk berpikir bahwa kami bisa mencapai momen ini, namun kami berada di sini dan menikmati momen ini,” kata Luka Modric, seperti dilansir Futbol España.

“Mudah-mudahan sebagai tim kami bisa mengambil langkah itu. Memenangkan enam Liga Champions akan menjadi sesuatu yang mengesankan,” tambahnya.

Final Liga Champions 2023-2024 akan menjadi laga terakhir Toni Kroos bersama Madrid. Gelandang asal Jerman itu mengumumkan akan pensiun dari sepak bola setelah mengikuti Euro 2024.

Berbeda dengan Kroos, Modric akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Madrid dan bisa membuat sejarah baru musim depan.

Baca Juga: Ancelotti Yakinkan Courtois Akan Menjadi Kiper Utama di Final Liga Champions

Modric diperkirakan akan duduk di bangku cadangan pada final Liga Champions 2023-2024.

Madrid kemungkinan besar akan mengandalkan trio lini tengah Federico Valverde, Toni Kroos dan Eduardo Camvinga, yang akan mendukung peran hole-shot Jude Bellingham dalam formasi 4-3-1-2.

Sementara itu, Nacho dan Carvajal kemungkinan besar akan mulai melindungi pertahanan Real Madrid bersama Antonio Rudiger dan Ferland Mendy. Dengarkan berita terkini dan penawaran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top