Incar Proyek IKN, Bernadi Utama Integrasikan Teknologi IoT

Jakarta, virprom.com – Megaproyek Ibu Kota Nusantara (IKN) populer karena memberikan kesempatan kepada pemasok material dan peralatan konstruksi untuk menunjukkan keunggulan teknologinya.

Internet of Things (IoT) adalah salah satu teknologi terpenting dalam revolusi produk ramah lingkungan di industri konstruksi.

PT Bernadi Urama memanfaatkan teknologi IoT melalui Bernadi Connect untuk produk pemanas air merek Handal.

Konsep ini mengintegrasikan solusi air panas yang dapat dikontrol dengan satu sistem kontrol.

Baca juga: Ingin Beralih ke Pemanas Air Tenaga Surya? temukan manfaatnya

Presiden dan Direktur PT Bernadi Utama Aquinas Adipraja Rulan mengatakan, “Bernadi Connect juga merupakan komitmen perusahaan terhadap penggunaan energi terbarukan berbasis energi surya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap lingkungan.”

“Setiap tahun semakin banyak apartemen, hotel, rumah sakit, dan apartemen yang dibangun, sehingga memberikan peluang bagi industri untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi,” kata Aquinas kepada virprom.com, Sabtu (15/). 15). 15). Juni 2024).

Aquinas mengatakan perseroan terus berinovasi dalam memproduksi barang-barang yang memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai kelompok sasaran industri ritel sadar lingkungan.

Saat ini, preferensi diberikan pada produk yang produsennya menggunakan bahan ramah lingkungan, bersertifikat label hijau, menggunakan energi terbarukan dan memiliki dampak paling kecil terhadap lingkungan dalam proses produksinya.

Pak Aquinas menjelaskan, karena selarasnya preferensi pasar ritel tersebut dengan konsep IKN sebagai smart forest city, maka pihaknya harus memenuhinya.

Baca juga: Bernardi Utama Luncurkan Pemanas Air Tenaga Surya

Meliputi persyaratan untuk memanfaatkan sumber daya daerah dengan memenuhi Persyaratan Tingkat Komponen Nasional (TKDN).

Ferdinand Mahendra, Handal National Sales Manager, menjelaskan perseroan juga memasok produk Handal ke pasar IKN melalui merek Elterra yang digunakan dalam proyek Hotel Nusantara yang dibangun oleh Konsorsium Nusantara dan Pakwon Nusantara Superblock Did.

“Tujuan kami adalah menjangkau seluruh segmen pasar kategori residensial baik private residensial, apartemen, guest house, rumah sakit, dan hotel, sejalan dengan konsep pengembangan IKN menjadi smart forest city,” kata Ferdinand.

Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, Ferdinand yakin Handal Eco, Handal Prime, dan Elterra akan diterima oleh semua kalangan.

Hal ini akan membantu mencapai tujuan mencapai pertumbuhan lebih dari 50 persen di sektor pemanas air panas pada tahun 2024.

​ Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com di https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top