Apple Luncurkan Integrasi AI Apple Intelligence, Seberapa Canggih?

LOS ANGELES, virprom.com – CEO Apple Tim Cook mengumumkan produk dan layanan kecerdasan buatan generasi berikutnya dalam pidato utamanya di konferensi pengembang tahunan perusahaan WWDC pada Senin (10/6/2024).

Ini termasuk perjanjian dengan “Apple Intelligence” dan pembuat ChatGPT OpenAI.

Alat-alat baru ini menandai perubahan besar menuju kecerdasan buatan bagi Apple, yang mengalami penurunan penjualan global selama setahun terakhir.

Baca juga: Produksi Mobil Listrik Ditinggalkan; Apple sedang mempertimbangkan rencana untuk membuat robotnya sendiri.

The Guardian melaporkan bahwa perusahaan ini telah memasukkan lebih sedikit fitur AI ke dalam produk konsumen dibandingkan pesaingnya.

“AI perlu memahami Anda dan didasarkan pada konteks pribadi Anda, seperti rutinitas Anda, hubungan Anda, komunikasi Anda, dan banyak lagi. Ini lebih dari sekedar kecerdasan buatan. Ini adalah kecerdasan pribadi,” kata Cook.

Sistem kecerdasan buatan Apple yang baru mencakup alat AI generasi berikutnya yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman otomatis dan personal pada perangkatnya.

Dalam demo tersebut, AI perusahaan dapat menggunakan laptop Mac. Hal ini menunjukkan bahwa AI akan berintegrasi di seluruh sistem operasi pada tablet iPad dan iPhone, menarik data dan melakukan tindakan dalam aplikasi.

Apple akan memasukkan teknologi ChatGPT ke dalam respons terhadap versi baru asisten suara Siri, perusahaan tersebut mengonfirmasi kemitraan yang sangat dinanti dengan OpenAI selama keynote.

Pemimpin lebih alami; Ini menjanjikan pengalaman yang berhubungan dan pribadi.

Siri baru dapat bertindak sebagai chatbot AI dan akan dapat menerima perintah teks dan melakukan tindakan dalam aplikasi berdasarkan perintah suara.

Baca juga: Tim Cook Ungkap Rencana Apple Ciptakan AI Generatif

Siri dapat mencari email Anda, email, dll. untuk menemukan informasi spesifik berdasarkan konten yang relevan. Apple berjanji Anda dapat memeriksa pesan dan foto.

Seorang eksekutif Apple mendemonstrasikan bahwa AI perusahaan dapat memilih kata “anak perempuan” dari, misalnya, email dan menghubungkannya ke kontak telepon yang cocok.

Apple Intelligence memberikan notifikasi, Ada juga opsi untuk meringkas email dan teks. Obrolan grup yang melibatkan perencanaan perjalanan dapat disingkat menjadi satu pesan yang menyatakan siapa yang membuat reservasi hotel dan kapan mereka akan tiba.

Baca juga: Apple Larang Pengguna Memasukkan iPhone Basah ke dalam Nasi,

Sementara itu, Alat Pembuatan Gambar baru memungkinkan pengguna membuat reaksi emoji unik, sementara fitur Image Playground baru memungkinkan pengguna membuat gambar yang lebih kompleks dalam berbagai cara. Dengarkan kabar baik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top