Tablet Xiaomi Redmi Pad Pro 5G Meluncur, Harga mulai Rp 4 Jutaan

virprom.com – Redmi Pad Pro WiFi baru diluncurkan di China pada April lalu. Kini sub-brand Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Pad Pro yang mendukung jaringan 5G.

Secara keseluruhan, spesifikasi Redmi Pad Pro 5G sama dengan versi Wi-Fi only. Mulai dari aspek chipset dan diakhiri dengan kapasitas baterai. Keduanya ditenagai chipset Snapdragon 7s Gen 2 dan ditenagai baterai 10.000mAh.

Perbedaannya terletak pada aspek dukungan dan desain jaringan. Seperti namanya, Redmi Pad Pro 5G mendukung jaringan 5G dan memungkinkan pengguna memasang dua kartu SIM berbeda.

Baca juga: Bukti Tablet Xiaomi Redmi Pad Pro Akan Segera Hadir di Indonesia

Dari segi desain, penampang Redmi Pad Pro 5G menampilkan dua kombinasi warna yang sama, sedangkan penampang Redmi Pad Pro versi WiFi cukup sederhana.

Selain itu, spesifikasi Redmi Pad Pro 5G sama dengan Redmi Pad Pro. Spesifikasi Redmi Pad Pro 5G

Layaknya versi WiFi, Redmi Pad Pro 5G juga hadir dengan layar LCD berukuran 12,1 inci beresolusi 2,5K. Layar tabletnya juga mendukung refresh rate 120Hz, touch sampling rate 180Hz, kecerahan puncak 600 nits, dan Dolby Vision.

Selain itu, layarnya dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass 3 dari Corning.

Kelihatannya mengusung dua kamera di bagian belakang, namun nyatanya tablet ini hanya dibekali satu kamera belakang beresolusi 8MP. Ada juga LED flash yang memungkinkan Anda mengambil foto dan video dalam kondisi minim cahaya.

Tablet ini juga dibekali kamera depan dengan resolusi yang sama dengan kamera belakang yakni 8 MP.

Redmi Pad Pro 5G ditenagai chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang dipadukan dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan internal yakni 6/128GB atau 8/256GB. Pengguna dapat memperluas penyimpanannya dengan microSD hingga 1,5 TB.

Dari segi daya, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 10.000 mAh. Pengisian dayanya didukung fast charge 33W melalui port USB-C.

Baca Juga: Peluncuran Poco Pad, Tablet Android Pertama Poco

Redmi Pad Pro 5G juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar, sensor inframerah, empat speaker Dolby Atmos, mikrofon ganda, WiFi 6, dan Bluetooth 5.2.

Tablet tersebut menjalankan sistem operasi Android 14 dan memiliki antarmuka HyperOS, dihimpun KompasTekno dari Gizmochina, Jumat (31/5/2024). Harga Redmi Pad Pro 5G

Redmi Pad Pro 5G telah diluncurkan di China dalam satu varian warna yaitu Dark Grey. Namun tablet ini diperkirakan akan dirilis dalam lebih banyak warna untuk pasar global di masa depan. Detail harga Redmi Pad Pro 5G di China adalah sebagai berikut. Harga Redmi Pad Pro 5G 6/128GB – CNY 1,999 (kira-kira Rs. 4,4 juta) Harga Redmi Pad Pro5G 8/256GB – CNY 2,399 (kira-kira Rs. 5,3 juta) Periksa berita dan agregator berita terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top