Terima SK, Khofifah-Emil Dardak Resmi Didukung PAN di Pilkada Jatim 2024

JAKARTA, virprom.com – Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawanza dan Emil Elistiyanto Derdak mendapat dukungan resmi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilkada) Provinsi Jawa Timur 2024.

PAN secara formal mengkomunikasikan dukungan tersebut melalui surat keputusan (SK). Senin (6/3/2024), Khofafa dan Emil hadir langsung di Kantor DPP PAN Jakarta untuk menerima surat keputusan tersebut.

“Tentu (suami) ini yang terbaik ya, kita berdoa kepada Tuhan semoga semuanya berjalan lancar,” kata Zulkifli Hassan, Ketua Umum Partai Aksi Nasional, di kantor DPP di Jakarta, Senin.

Yang disebut Solh berdalih Khafafa dan Emil Dardaq sedang sibuk sehingga Ban baru bisa menyampaikan surat keputusan tersebut kepada mereka pada hari Senin ini.

Baca Juga: Khofifah-Emil Derdak Doakan Menang Pilkada Jatim 2024 Usai Dapat Dukungan dari Demokrat-Golkar

Namun, ia mengesampingkan tatanan baru karena PAN belakangan mempertimbangkan penunjukan Khofafa dan Emile.

“Tapi sudah lama diputuskan (untuk merebut Khufah – Emil Derdak), kenapa? Pertama-tama, kita tahu betul betapa pesatnya pembangunan di Jatim. Pembangunannya cepat,” kata Solhas.

Mendag Mandag pun mengaku sudah mengenal Khofifa sejak lama. Menurutnya, Khafifah sangat setia pada tanah air dan negara.

Pasalnya, keduanya pernah bertugas di Komite Keenam Republik Demokratik Kongo.

“Sudah lama sekali Bu Khafifah, seperti kita ketahui, mengabdikan seluruh hidupnya untuk kepentingan rakyat. Ya, untuk kepentingan bangsa dan negara. Beliau luar biasa dan selalu sederhana, dan mengabdi pada dirinya sendiri untuk usahanya.” Mentalnya dipacu siang malam untuk memajukan bangsa dan negara, kata Solhas.

Baca juga: Girindra Dukung Khofifah Emil Derdak di Pilkada Jatim, dan Ahmad Dani di Surabaya

Sementara itu, Khofifa mengatakan dirinya dan Emil Derdak menandatangani perjanjian integritas untuk memperkuat Partai Aksi Nasional pada Pilkada Jatim 2024.

Dia berterima kasih kepada Ban atas dukungannya dan Emile Dardkin.

“Kami berharap ini menjadi kekuatan untuk membangun basis elektoral di Jatim yang semakin kokoh, dan tentunya kita berharap semuanya berjalan lancar dan sukses, serta diberkahi dengan prestasi yang diraih,” kata Khofifah di kesempatan yang sama. kesempatan.

Sekadar informasi, Khofifah dan Emil Derdak mendapat dukungan resmi dari Partai Golkar dan Partai Demokrat untuk Pilkada Jatim 2024.

Setelah Partai Aksi Nasional, hanya Khofifah dan Emil Dardak yang menjadi dua partai pengusung Jirendra yang belum mengeluarkan surat keputusan untuk mencalonkan keduanya pada Pilkada Jatim 2024.

Baca juga: Golkar Resmi Dukung Khofifa-Emil Derdak di Pilkada Jatim 2024. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top