Nasdem Siapkan Sejumlah Nama untuk Pilkada Jabar, Ada Muhammad Farhan dan Saan Mustopa

JAKARTA, virprom.com – Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengungkapkan, Partai Nasdem sedang mempersiapkan sejumlah kadernya untuk bertarung di Pilkada Barat 2024.

Nama-nama tersebut antara lain Anggota Komisi I DPR RI Muhammad Farhan, Wakil Ketua Komisi II DPR RI San Mostopa, dan Komisi VIII DPR RI Tjetzep Muchtar Soleh.

“Ada Farhan, Kang San, Kader Partai Nasdem, Pak Tjetjep juga mantan kepala daerah, di Jawa Barat banyak,” kata Wiley di Menara Nasdem, Jakarta Pusat. , Selasa (28/5/2024).

Baca juga: Kunjungan Bima Arya, Golkar Masih Hadapi Ridwan Kamil di Pilkada Jabar.

Di sisi lain, Partai Nasdem sedang melakukan survei jelang Pilkada Jabar dan membuka komunikasi dengan partai politik lain, termasuk Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Nasdem merupakan partai terbuka namun terbuka terhadap kemungkinan penyediaan kader terbaik, ujarnya.

Baca juga: Sadar diri, PDI-P hanya berusaha merebut kursi Dewan Menteri di Pilkada Jabar.

Prinsip yang diberikan Ketua di Bappilu adalah mencalonkan putra-putri terbaik. Agar cita-cita tetap menjadi pegangan kita dalam proses pencalonan, ujarnya.

Wiley tidak memungkiri bahwa Jawa Barat merupakan daerah yang penuh tantangan, mengingat Ridwan Kamil merupakan mantan gubernur di daerah tersebut.

“Sebenarnya Jabar dan Jateng jadi PR sampai batas tertentu karena yang satu, di Jateng belum ada petahana, dan yang kedua, teman-teman dari Jabar tahu dulu, kita lamar Ridwan Kamil, tentu itu milik kita. Humas Partai Nasdem kali ini, ujarnya. Dengarkan berita terhangat dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda: https:/www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal. aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top