PBTI Dukung Atlet Taekwondo Indonesia di Kualifikasi Paralimpiade Paris 2024

virprom.com – Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) mengutus Muhammad Fajjar Kurniawan ke Turnamen Kualifikasi Asia.

Paralimpiade Paris 2024 akan digelar di Tai’an, China, pada Minggu 17/03/2024.

Ketua Umum PBTI Letjen TNI Richard Tampubolo memberikan dukungan penuh kepada Fajar untuk meraih hasil terbaik di Asian Games dan mendapatkan tiket ke Paris.

Baca Juga: Ni Kadek Heni Raih Emas di Commaxx Asian Open Taekwondo Championships 2023

“PBTI berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada NPCI dan Paralimpiade Taekwondo Indonesia dalam upayanya berprestasi di tingkat internasional,” kata Richard dalam keterangan yang diperoleh virprom.com.

PBTI juga menunjuk Ketua Komisi Diklat PBTI, Huang Wangsu, sebagai Direktur Kontingen untuk membantu kesuksesan kontingen Indonesia.

Sedangkan Alfian Alpheus Bangun dan pelatih Singgih Hendarto berperan sebagai pelatih.

Baca Juga: Saptoyogo raih perak Kejuaraan Atletik Dunia 2023: Lolos Paralimpiade 2024 dan Pecahkan Rekor Asia

Richard berharap semangat dan komitmen para atlet menjadi kunci sukses Asian dan Paralympic Games 2024 di Paris.

PBTI juga mengajak pihak-pihak terkait untuk mendukung dan memberi semangat kepada para atlet Indonesia yang berjuang demi harga diri negara di kancah internasional. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top