Marc Marquez Bangga Masih Bisa Kompetitif walau Pakai Motor Jadul

JAKARTA, virprom.com – Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez, mengaku bangga bisa berkompetisi di ajang MotoGP 2024 meski menggunakan motor lawas, Desmodici GP 2023.

Hal itu ditunjukkan dengan performanya yang lebih unggul dibandingkan dua tahun terakhir saat berseragam Repsol Honda.

Pada MotoGP Italia 2024 yang digelar pada 1.-2. Juni 2024 ia meraih juara kedua lomba lari sprint dan juara empat lomba lari. Peringkat 3 klasemen MotoGP 2024 (136 poin).

Baca juga: Hasil MotoGP Italia 2024, Bagnaia Juarai Ducati

Memang benar kami masih melewatkan sesuatu, tapi positifnya kami sudah berada di posisi tiga besar, ujarnya seperti dikutip MotoGP.com, Minggu (2/6/2024).

Dalam penjelasannya, Max merasa bangga bisa bersaing dengan kompetitornya di motor lawas. Mungkin ini pertama kalinya dia secara terbuka meramalkan akan terus berkarya di Ducati.

Ia juga memperingatkan bahwa, tidak seperti tahun-tahun belakangan ini, kecepatan saat ini mungkin lebih cepat di mana pun.

“Saya sangat senang, terutama karena Mugello, seperti Barcelona, ​​datang ke sini dengan beberapa keraguan. Namun dengan motor ini saya harus melupakan trek yang saya ikuti,” jelas Marquez.

BACA JUGA: Posisi MotoGP 2024 Bagnaia mengancam Martin usai Grand Prix Italia

“Dengan motor ini, saya merasa nyaman kemana-mana. Saya bertarung dengan Bagnaia dan Martin. Selain itu, Bastianini sangat cepat, tetapi ada kontak dengan Martin. Kami mengendarai Fighting dengan motor (model) 2024, jadi itu membuat saya bangga. , ” dia berkata.

Meski demikian, Mark mengakui Peko tetap akan menjadi lawan tangguh. Pasalnya pebalap asal Italia itu mampu menjaga kecepatannya tetap konstan namun tajam. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top