Rossa Bagikan Inspirasi Awal Dirikan Bisnis Skincare

virprom.com – Mengubah kecintaan terhadap parfum menjadi brand kecantikan yang sukses adalah perjalanan inspiratif yang mengantarkan Rossa mendirikan Rossa Beauty.

Senang dengan respon positif dari banyak orang yang menyukai wewangian tersebut, Rossa mulai berpikir untuk menciptakan sesuatu yang lebih dari sekedar wewangian yang menggoda.

“Jadi aku pertama kali mendirikan Rossa Beauty karena banyak orang yang suka dengan aroma parfumku dan selalu menanyakan parfum apa yang aku pakai. Tapi saat tahu harganya, mereka bilang mahal,” kata Rossa di Jakarta X Beauty. Konferensi pers 2024, Jakarta Pusat, Kamis (30/05/2024).

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Kita Perlu Mencoba Parfum Unisex

Pada tahun 2016, atas dorongan dari teman-temannya, Rossa memutuskan untuk mengambil langkah berani dengan menciptakan brand kecantikan yang mengusung visi dan misi pribadinya.

Produk pertama yang diluncurkan adalah parfum, wewangian yang mencerminkan kepribadian dan cita rasa Rossa yang unik, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Rossa meyakini kecantikan tidak selalu harus mahal dan eksklusif.

“Ternyata banyak orang yang tertarik dan menyukai aromanya,” kata Rossa.

Menghadapi tantangan harga keluar yang tinggi, Rossa tak menyerah. Mereka menyesuaikan ukuran produk dan mematok harga yang lebih terjangkau kantong.

“Awalnya harganya masih mahal, sekitar Rp 350.000 dengan berat 100ml, tapi karena 100ml itu besar dan tidak praktis kalau mau dibawa kemana-mana, maka kami buat dengan ukuran lebih kecil dan pasti harganya lebih mahal,” jelas Rossa.

Baca juga: Terinspirasi Batik, Brand Perancis Ciptakan Parfum Aromatik Indonesia

Dengan terus berinovasi, Rossa Beauty menjadi lebih dari sekedar parfum.

Berbagai produk kecantikan telah mereka luncurkan seperti parfum, two way cake, lip cream dan masih banyak lagi.

“Inspirasi kami adalah menjadikan kecantikan lebih mudah diakses dan dinikmati semua orang,” tambah Rossa. @kompas.lifestyle Perawatan dasar di video ini bisa kamu terapkan setiap hari, terutama di pagi hari. Kalau kamu juga punya rekomendasi skincare, komen aja di bawah! Kreatif: Chrisstella Efivania Rosaline Produser: Nabilla Tashandra #tipshudvård #hudvård #hudvårdsrutiner #hudvårdsrutiner #hudvårdsdagligen #hudvårdstips #hudvård101 ? Like I Do GALCHANIE COVER – GALCHANIE (???????) Dengarkan berita terkini dan rangkaian berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top