6 Rekomendasi Rompi Laki-laki Formal, Cocok Dipakai ke Kantor

virprom.com – Jaket atau jaket bisa digunakan untuk melengkapi penampilan pria saat mengenakan jas. Jaket ini akan memberikan kesan formal dan maskulin, serta dapat mempercantik penampilan Anda. 

Jaket ini bisa Anda kenakan saat menghadiri acara formal seperti kantor, wawancara kerja, rapat, wisuda, pernikahan, gala dinner, dll. Saat Anda melepas jaket, memiliki jaket formal ini memberikan tampilan yang lebih segar.

Baca selengkapnya: 6 Tips Cardigan Rajut Pria Berkualitas Cardigan Formal Pria

Berikut rekomendasi jaket formal pria yang dihimpun virprom.com.  1. Kode pria

Code Male merupakan brand fashion pria yang menawarkan kemeja, celana panjang, celana panjang dan aksesoris termasuk jaket. Tersedia pilihan jaket musim dingin mulai dari 169.000 kip hingga 179.000 kip. 

Dengan model slim fit, jaket ini terbuat dari bahan high-twisted berwarna hitam. Pada saat yang sama, ada lapisan satin di dalamnya. 

Jaket ini memiliki 5 kancing di bagian depan dan tali serut di bagian belakang agar sesuai pesanan. Jaket ini cocok dikenakan dalam berbagai acara formal untuk mempercantik penampilan Anda.  2. Kata-kata yang bagus 

Rekomendasi jaket selanjutnya adalah dari brand Goldy yang harganya Rp 155.000. Jaket ini berbahan polyester sehingga nyaman dipakai. 

Dengan potongan slim, cardigan formal ini tersedia dalam ukuran S hingga 4XL. Jas formal Goldy ini tersedia dalam berbagai warna seperti hitam, abu-abu, merah, biru tua, coklat, krem ​​dan putih. 

Tak hanya rompi, Goldy juga menawarkan jaket berpasangan dengan warna senada sehingga memudahkan konsumen dalam memadupadankannya. 

Baca Juga : 7 Tips Rompi Pria Agar Tampil Makin Stylish 3. Houseofcuff

Houseofcuff merupakan brand fashion yang menyediakan pakaian dan aksesoris untuk pria. Mulai dari jas, kemeja, kaos, celana, kemeja, topi, termasuk jaket. 

Harga jaket resmi dari Houseofcuff adalah Rp 350.000. Jaket ini terbuat dari bahan semi wool berkualitas dan terdapat bulu di bagian dalamnya sehingga lebih tebal dan nyaman dipakai. 

Selain itu, jaket ini dilengkapi dengan empat kancing di bagian depan, serta tiga saku. Sementara itu, terdapat tali pinggang di bagian belakang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top