Rumah Rp 500 Juta Masih Jadi Favorit

JAKARTA, virprom.com – Rumah seharga 500 juta rupiah paling banyak diminati oleh pembeli atau pencari rumah pertama kali.

Hal itu terungkap di mesin pencari PT Dagang Juara Semesta Properti (Juragen).

Sementara itu, usia mayoritas pencari perumahan adalah antara 25 dan 45 tahun atau termasuk dalam kelompok usia kerja.

Jadebotabek terus menduduki peringkat teratas dalam daftar lokasi pilihan para pencari rumah, dengan persentase tertinggi berada di Bogor (sekitar 47 persen), Tangerang (18 persen) dan Bekasi (17 persen).

Dramaga untuk Kabupaten Bogor, Sisoka untuk Tangerang, dan Tambun di Bekas menjadi lokasi yang paling banyak dicari.

Baca juga: Portal jual beli rumah semakin menjadi andalan para agen real estate

Terkait dengan fenomena tersebut, Juragen sebagai agen real estate juga turut berperan penting dalam memberikan informasi terkait rumah dan produk properti lainnya.

Dengan menggunakan jasa dan saran dari agen real estate, pembeli bisa mendapatkan produk yang tepat sesuai selera dan daya belinya. Seperti halnya penjual, mereka bisa mendapatkan harga terbaik.

Agen atau broker real estate yang baik memiliki pengetahuan produk yang komprehensif serta peta buatan sendiri di berbagai wilayah.

Mulai dari lokasi, kondisi, harga hingga partner yang dibutuhkan seperti arsitek saat membutuhkan renovasi hingga bank pembiayaan pembangunan (KPR-KPA).

PT Trading Juara Semesta Properti memiliki lebih dari 200 agen di seluruh Jabodetabek.

Baca juga: Ingin Rumah Anda Cepat Terjual? Coba lakukan 5 hal ini pada penampilan Anda

Menurut kepala penjualan Juregen, Ryan Lee, pada kuartal pertama tahun 2024, Juregen melihat penjualan produk tanah meningkat hingga 3,5 kali lipat dibandingkan kuartal keempat tahun 2023.

Capaian tersebut merupakan yang terbesar sejak kuartal I tahun 2024. Perusahaan akan terus berupaya memberikan pengalaman membeli rumah yang lebih menyenangkan bagi masyarakat.

“Ini juga membuka peluang besar bagi para agen, apalagi dengan banyaknya kerjasama kami dengan developer ternama,” kata Ryan kepada virprom.com dalam keterangannya, Jumat (10/5/2024).

Bersamaan dengan pencapaian kinerja tersebut, Juragen juga menerima penghargaan bertajuk “Outstanding Achievement in Sales” bagi para profesional pemasarannya.

Baca Juga: Fantastis, Vista Land Berhasil Jual 2000 Rumah Hanya Dalam 2 Bulan

Kategori penghargaan diberikan kepada Highest Revenue Manager oleh City Irene, Best Operations Manager – Harry Julianto, Highest Revenue Supervisor – Radhitiya Hadi Rahman, Best Transaction Manager – Corey Awalia.

Berikutnya agen dengan pendapatan tertinggi adalah Putri Indahsiari, agen dengan transaksi terbanyak melalui website dan aplikasi Pinhome adalah Farida dan Hikma Liani.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top