Cara Mencuci dan Mengatur Suhu Catok Wig Rambut Asli

virprom.com – Salon wig Indonesia Beauty Crown menggelar acara grand opening dan seminar di Jakarta Barat pada Selasa (28 Mei 2024).

Pendiri Beayty Crown Peggy Widjadja mengungkapkan, 10 tahun setelah berdiri pada tahun 2013, ia akhirnya memutuskan untuk membuka toko offline di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

“Sampai saat ini kami hanya menerima pesanan secara online dan studio, namun karena pelanggannya banyak, kami memutuskan untuk membuka toko offline,” ujarnya di Jakarta, Selasa.

Beauty Crown awalnya menjual perlengkapan rambut seperti jepit rambut dan pelurus rambut, namun akhirnya memutuskan untuk fokus pada wig atau rambut palsu.

Baca juga: 6 cara mudah memanjangkan rambut dengan cepat

Salon ini khusus mendesain wig, misalnya untuk acara pernikahan besar atau saat penyanyi sedang tampil dan membutuhkan gaya rambut yang cocok untuk acara tersebut.

Selain itu, sebagian besar pelanggan salon adalah orang-orang yang memiliki masalah rambut, seperti pasien autoimun atau pasien kanker

“Mereka pasti membutuhkan rambut untuk menunjang penampilan mereka, dan itulah mengapa kami ingin fokus pada mereka dan mengatasi masalah mereka,” lanjutnya.

Saat ini Beauty Crown menawarkan beragam gaya rambut dan berbagai wig yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Semua wig yang dijual terbuat dari rambut asli.

Jadi bagaimana cara membersihkan wig rambut asli?

Peggy mengungkapkan, membersihkan wig sangatlah mudah.

“Cuci dengan sampo seperti biasa, lalu bilas dan oleskan kondisioner,” ujarnya.

Baca juga: Khloe Kardashian Pamer Ruangan Penuh Koleksi Wig

Setelah dibersihkan, Anda bisa menggunakan pengering rambut untuk mengeringkan wig sebelum dipakai.

Selain itu, wig rambut asli juga bisa ditata dengan pelurus rambut dan alat penata rambut lainnya, sedangkan wig sintetis tidak bisa ditata. Namun suhu yang digunakan harus diperhatikan.

Suhu maksimal untuk mencetak hanya 150 hingga 180 derajat Celcius, ujarnya.

Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top