Luxcrime Luncurkan Two-Way Cake dengan 2 Jenis Finishing

JAKARTA, virprom.com – Luxcrime meluncurkan Double Sided Cake versi terbaru yang menawarkan dua jenis finishing, Blur & Cover Double Sided Cake.

Pendiri Luxcrime, Achmad Nurul Fajri mengatakan, produk terbarunya ini dilengkapi dengan teknologi yang meningkatkan lapisan bedak pada wajah.

“Beberapa teknologi telah kami kombinasikan, antara lain membuat bedak menjadi buram dan menyebar serta tahan lebih lama,” kata Fajri saat peluncuran Blur & Cover Two-Way Cake terbaru di Sarinah Mall, Jakarta, Senin (27/05/2024). .

Baca juga: Bolehkah Menggunakan Bedak Setelah Tabir Surya? Lihat penjelasannya Apa perbedaan antara bantalan dan alas?

Sedangkan Blur & Cover Two-Way Cake sebenarnya diluncurkan pada tahun 2019 dan langsung laris di pasaran.

Namun, Blur & Cover Pengontrol Minyak Two-Way Cake diluncurkan pada saat itu.

Fajrijeva mengatakan, tanggapan terhadap produk ini menyebutkan bedak tersebut tidak cocok untuk pengguna dengan kulit kering.

“(Hasilnya) lebih ganjil, menggumpal, atau berbeda tidak merata,” ujarnya.

Terakhir, perusahaan mencari inovasi terbaru agar produknya bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kering dan kombinasi.

“Kami mencari teknologi dan menemukan yang cocok untuk kulit kering. Bahan bakunya memberikan coverage yang lebih besar, tidak lagi patchy, karena yang sebelumnya terbukti lebih cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi,” kata Fajri.

Saat ini Blur & Cover Two-Way Cake tersedia dalam dua versi. Masing-masing menawarkan hasil akhir yang berbeda berdasarkan jenis kulit Anda.

Untuk Blur & Cover Two-Way Cake Oil Control, bedak berwarna hijau ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak.

Pasalnya formulanya dikatakan membantu mengontrol kilap sepanjang hari tanpa membuat kulit kering.

Baca juga: 3 Trik Kecantikan Agar Riasan Sempurna dan Tanpa Cela 5 Fungsi Repair Spray, Tak Hanya Make Up yang Tahan Lama

Sedangkan Blur & Cover Two-Way Cake Silk Glow, bedak berwarna ungu ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering hingga kering.

Karena memberikan efek kulit bersinar alami dan hidrasi yang cukup. Menawarkan teknologi baru

Kue Blur & Cover dua sisi terbaru dari Luxcrime mencoba menonjolkan penggunaan teknologi terkini untuk menjangkau semua jenis kulit masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top