Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kota Langsa: Pilihan Ekonomis

Kota Langsa di Aceh menarik perhatian pemilik rumah.

Sebagai pusat perhatian, kawasan ini menawarkan beragam pilihan perumahan bersubsidi dengan harga terjangkau yang disediakan Program Pengumpulan Informasi Pengembang (Sikumbang) dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut pilihan hunian terjangkau di Kota Langsa: Griya Pondok Kelapa: Tipe 36

Terletak di Langsa Lama, kota Langsa. Bangunan ini merupakan rumah semi terpisah dengan luas konstruksi 36 meter persegi dan luas lantai 98 meter persegi. Proyek ini dirancang oleh Pt. Chopi Putra Karya.

Proyek ini menyediakan 93 unit rumah dengan harga Rp 130 juta per unit. 56 telah terjual dan 37 masih tersedia. Griya Bumoe Meutuah : Tipe 36

Komplek perumahan ini dimiliki oleh Pt. Dua Dara Meutuah terletak di Langsa Baro, Kota Langsa. Menawarkan 184 rumah dengan tanah kavling dan harga tiap unitnya 140 juta drere.

Luas bangunan ini adalah 35 meter persegi dan luasnya 105 meter persegi. Sejauh ini sudah terjual 93 unit dan masih tersedia 91 unit lagi. Griya Bukit Indah: Tipe Bukit Indah

Berlokasi di Langsa Baro, Kota Langsa, proyek perumahan karya Pt. Atau Barokah Karya. 128 tablet itu terjual dengan harga 140 juta poundsterling per unit.

Kavling rumah pedesaan berukuran 36 meter persegi dengan luas total 112 meter persegi. Saat ini masih tersedia 21 unit dari 149 unit yang ditawarkan. Aqsha Sesi 2 : Tipe 36

Inilah gedung keempat yang ada di Langsa Barat, Kota Langsa. 17 rumah telah ditawarkan dan 8 telah terjual. Harga tiap unitnya 140 juta poundsterling.

Bangunan rumah pedesaan ini berukuran 36 meter persegi, dan luas totalnya 116 meter persegi. Proyek rumah ini dirancang oleh Pt. Aqsa Indah Lestari. Terdapat 9 rumah tersisa di kompleks perumahan ini. Griya Rafi Permai : Tipe 36

Rumah di Langsa Lama Kota Langsa tersedia total 36 unit. Sejauh ini, sudah ada 33 tablet yang terjual dengan harga 140 juta poundsterling per unit.

Bangunan rumah berbentuk persegi ini memiliki luas 36 meter persegi, dengan total luas 120 meter persegi.

Proyek rumah ini dirancang oleh Pt. Rafikasha Pratama Mandiri. Sisa unit yang tersedia untuk dijual sebanyak 3 unit. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk masuk ke Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top