Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Flores Timur: Pilihan Ekonomis

Kabupaten Flores Oriental di Nusa Tenggara Timur menarik perhatian calon pemilik rumah.

Sebagai pusat perhatian, kawasan ini menawarkan beragam pilihan sumber daya perumahan terjangkau melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang) mulai dari harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut adalah beberapa pilihan perumahan yang terjangkau di negara bagian Florida Timur: Gria Laurentina: Tipe 36/93

Larantuca berada di Bunga Oriental. Bangunan tersebut memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 93 meter persegi.

Proyek ini menawarkan 30 unit hunian dengan harga Rp 168 juta per unit hunian. Total sudah terjual 9 unit dan masih tersedia 21 unit. Hunian Waiwatololong Permai : Tipe 36/91

Kompleks perumahan karya Pt. Mandiri Sejahtera Development terletak di Larantuca, Flores Orientales. Menawarkan 93 unit hunian dengan spesifikasi bangunan, harga per unit Rp 168 juta.

Luas bangunan ini 36 meter persegi, luas tanah 91 meter persegi. Dia telah menjual 8 unit sejauh ini dan memiliki lebih dari 85. Dengarkan berita terhangat dan berita utama kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran whatsapp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top