Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Aceh Barat: Pilihan Ekonomis

Kabupaten Aceh Barat menarik perhatian calon pemilik rumah.

Sebagai titik fokusnya, kawasan ini menawarkan beragam unit rumah terjangkau bersubsidi, yang tersedia dengan harga kurang dari $200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Provinsi Aceh Barat memiliki beberapa pilihan hunian terjangkau: Pesona Alpen Meulabo, tipe Mahoni.

Terletak di Merebo, provinsi Aceh Barat. Bangunan tersebut merupakan proyek yang dikembangkan oleh Pembangunan Perumahan Nasional dengan luas 126 meter persegi dan 36 meter persegi.

Proyek ini menawarkan 132 unit hunian, harga rumah per unit Rp 117 juta. Sebanyak 82 unit sudah terjual dan masih tersedia 50 unit. Gria Sangamara : tipe 36/150

Perumahan tersebut dikembangkan oleh Hidaya Utama Propertendo di Meurebo, Kabupaten Aceh Barat. Menawarkan 74 apartemen berbentuk bangunan dan harganya Rp 140 juta.

Luas bangunan ini adalah 150 meter persegi dan mempunyai luas lantai 36 meter persegi. Sejauh ini sudah terjual 34 unit dan tersedia 40 unit lagi. Gria Mahoni – Alpen, Paya Punaga: tipe 36

Berlokasi di Mewrebo, Kabupaten Aceh Barat, proyek perumahan ini dikerjakan oleh Rafa Graha Mandiri. 18 unit terjual seharga 140 juta birr.

Total luas tanah bangunan 117 meter persegi dan luasnya 36 meter persegi. Hingga saat ini, 1 unit dari 19 unit yang ditawarkan masih tersedia untuk dijual. Grand Ketapong II: Tipe perak

Kediaman keempat ini terletak di Johan Pahvalan, provinsi Aceh Barat. Total unit yang ditawarkan sebanyak 8 rumah dan dijual 7 rumah. Harga satu kamar Rp 150 juta.

Luas pembangunan rumah ini adalah 36 meter persegi, dan total luas tanah 168 meter persegi. Proyek residensial ini dikembangkan oleh Rigis Bukaria Properties. Komplek perumahan ini tersedia dalam 1 kamar. Grand Ketapong : Tipe Silver

Ada sebuah hunian yang menawarkan total 23 rumah di Johan Pahvalan, Kabupaten Ace Barat. Saat ini, 11 unit telah terjual seharga 150 juta birr.

Bangunan lantai dasar ini memiliki luas total 160 meter persegi dengan luas 36 meter persegi.

Proyek residensial ini dikembangkan oleh Rigis Bukaria Properties. Sisa unit yang dijual sebanyak 12 unit. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top