Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Aceh Tenggara: Pilihan Ekonomis

Kawasan Aceh Tengara provinsi Aceh menarik perhatian calon pemilik rumah.

Menjadi sorotan, kawasan ini menawarkan beragam perumahan bersubsidi dengan harga terjangkau yang bisa dibeli melalui Sistem Informasi Atraksi Pengembang (Sikumbang) dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut beberapa pilihan hunian terjangkau di Asia Tenggara Chi Regency: Perumahan Bima Mas Residence Tahap 2: Type 36

Terletak di Badar, tenggara Kabupaten Aceh. Bangunan tersebut merupakan hunian tapak dengan luas terbangun 36 meter persegi dan luas tanah 98 meter persegi. Proyek ini dikembangkan oleh Putra Mamas Mandiri.

Proyek tersebut meliputi 50 unit rumah yang masing-masing dibanderol Rp 134 juta. Sebanyak 43 unit telah terjual, dan masih tersedia 7 unit lagi. Griya Pelangi Kubu: motif bunga

Kompleks perumahan ini dikembangkan oleh Pt. Residen Alas Majile terletak di Laue Alas, sebelah tenggara Aceh. 4 unit hunian berupa rumah tapak ditawarkan dengan harga Rp 150 juta per unit.

Bangunannya sendiri memiliki luas 36 meter persegi dan luas lantai 84 meter persegi. Saat ini 0 unit terjual dan 4 unit masih dijual. Royal Residence Batumbulan: Kopel, 36, tipe A

Proyek residensial ini terletak di Badar, tenggara Aceh, dan dikembangkan oleh Selian Indah Property. Terjual 17 unit yang masing-masing dibanderol Rp 151 juta.

Luas pembangunan rumah tapak adalah 36 meter persegi, dan luas tanah keseluruhan 105 meter persegi. Saat ini, 57 unit dari 74 unit yang ditawarkan masih tersedia di pasaran. Rumah Bima Mas III : Tipe 36

Kompleks perumahan keempat terletak di Babussalam di tenggara Aceh. Sebanyak 8 rumah ditawarkan, 0 terjual. Harga satuannya Rp 151 juta.

Rumah tapak ini memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan total luas kavling 98 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Putra Mamas Mandiri. Kompleks perumahan ini memiliki 8 apartemen. Rumah Desa Graha : Tipe 36

Terdapat 35 unit rumah di Babussalam di Aceh Tenggara. Sejauh ini sudah terjual 21 unit yang masing-masing dibanderol Rp 151 juta.

Rumah tapak ini memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan total luas kavling 105 meter persegi.

Proyek perumahan ini dirancang oleh Anugrah Design. Ada 14 apartemen tersisa yang tersedia untuk dijual. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top