Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Aceh Tamiang: Pilihan Ekonomis

Kabupaten Aceh Tamiang di Aceh menarik perhatian calon pemilik properti.

Sebagai fokusnya, kawasan ini menawarkan beragam unit rumah terjangkau yang tersedia melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut beberapa penginapan terjangkau di Kabupaten Aceh Tamiang: Graha Bukit Durian Asri: Tipe 36

Aceh terletak di Rantau, Kabupaten Tamiang. Bangunannya berupa rumah lumpur dengan luas 36 meter persegi dan luas lantai 120 meter persegi. Proyek ini dikembangkan oleh Karya Sinergi Abadi.

Proyek ini menawarkan 142 unit rumah dengan nilai hunian Rp 150 juta per unit. Sebanyak 84 unit sudah terjual dan masih tersedia 58 unit. Griya Bahagia : 36 jenis Kopel

Komplek perumahan ini terletak di Pt. Kana Bahagia terletak di Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Menawarkan 25 rumah dengan bangunan bergaya country house dan harga satuannya Rp 150 juta.

Gedung ini mempunyai luas 36 meter persegi dan luas 108 meter persegi. Sejauh ini sudah terjual 23 unit dan tersedia 2 unit lagi. Desa Balik Pulau : Tipe 36

Terletak di Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, proyek perumahan ini berlokasi di Pt. Konstruksi Pilar Tamiang. 23 unit terjual dengan harga Rp 150 juta per unit.

Luas bangunan 36 meter persegi, luas total 112 meter persegi. Dari 42 unit yang dikirimkan sejauh ini, 19 sudah tersedia di pasaran. Desa Bulat III: Tipe 36

Komplek perumahan keempat ini terletak di Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Sebanyak 20 unit ditawarkan dan 3 unit terjual. Harga satuannya Rp 150 juta.

Luas bangunan tanah ini 36 meter persegi, luas totalnya 110 meter persegi. Proyek perumahan di Pt. Konstruksi Pilar Tamiang. Komplek perumahan ini memiliki 17 unit. Griya Permata Indah: Tipe 36

Total ada 15 unit di kawasan perumahan Kabupaten Aceh Tamiang. Saat ini sudah terjual 3 unit dengan harga Rp 150 juta per unit.

Bangunan kering ini memiliki luas 36 meter persegi dan luas total 120 meter persegi.

Proyek residensial ini dikembangkan oleh Bukit Rata Meugah Lestari. Sisa unit yang dijual sebanyak 12 unit. Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top