Cara Cek Saldo E-toll BCA di HP Sebelum Mudik Lebaran 2024

virprom.com – Memastikan saldo e-Payment menjadi salah satu persiapan traveler sebelum melakukan perjalanan darat. Oleh karena itu, penumpang sebaiknya memastikan saldo e-toll terisi penuh demi kenyamanan perjalanan.

Pengguna kartu e-toll BCA Flazz bisa mengisi saldo di berbagai minimarket, seperti Alfamart dan Indomaret, atau secara online. Setelah mengunggah saldo e-toll Flazz BCA, Anda dapat dengan mudah mengecek saldo e-toll melalui aplikasi BCA Mobile atau M-Banking BCA.

Kedua aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Lalu bagaimana cara mengecek saldo e-toll BCA? Berikut tutorialnya untuk lebih jelasnya.

Baca Juga: Kode Transfer GoPay dari BCA dan Top Up Saldo BCA Flazz Cek Saldo melalui Aplikasi BCA Mobile

Cara cek saldo Flazz BCA selanjutnya adalah dengan menggunakan ponsel berkemampuan NFC. NFC sendiri merupakan fungsi pembacaan chip yang mengandalkan gelombang radio. Oleh karena itu, pastikan terlebih dahulu ponsel Anda mendukung fungsi NFC. Buka aplikasi BCA Mobile di ponsel Anda. Pilih menu “Flazz” pada halaman beranda aplikasi, masukkan kartu berkemampuan NFC, aplikasi akan berhasil memindai kartu Flazz BCA dan menampilkan saldo.

Jika ponsel Anda tidak memiliki NFC, Anda dapat mengecek saldo Flazz BCA di ATM terdekat. Seperti pada langkah-langkah berikut ini. Cek saldo eToll BCA tanpa NFC Kunjungi ATM BCA terdekat. Tunggu beberapa saat, maka mesin akan otomatis menampilkan pesan lengkap cek saldo kartu Flazz BCA, tekan “Selesai” dan keluarkan kartu dari slot ATM

Begini cara cek saldo e-toll kartu Flazz BCA di ponsel dan ATM sebelum mudik menyambut Hari Raya 2024. Semoga membantu.

Baca juga: Cara Bayar BPJS Ketenagakerjaan dengan BCA Mobile, Mudah dan Cepat

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan penawaran berita kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top