Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Sumenep: Pilihan Ekonomis

Kabupaten Suminap di Jawa Timur menarik perhatian calon pemilik rumah. Sebagai pusat perhatian, kawasan ini menawarkan beragam pilihan rumah subsidi terjangkau yang tersedia dengan harga kurang dari Rp 200 juta melalui sistem informasi pengumpulan pengembang (Sikumbang).

Berikut beberapa pilihan penginapan murah di Kabupaten Saminap: Permata Maringan Anda: Tipe T32

Terletak di Kota Sumenap, Kabupaten Sumenap. Bangunannya berupa rumah terpisah dengan luas bangunan 32 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Proyek ini dibuat oleh Guta Mulia.

Proyek ini menawarkan 78 unit rumah dengan harga rumah Rp 129 juta per unit. Sebanyak 53 unit sudah terjual, sedangkan yang masih tersedia 25 unit. Simfoni Utama: Tipe 36/64

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh Pt. Usaha Ontong Onggu terletak di Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep. Usulan 65 unit perumahan dengan bangunan berupa rumah dengan tanah dan dibanderol dengan harga $143 juta per unit.

Luas bangunan ini sendiri adalah 36 meter persegi dengan luas lantai 64 meter persegi. Sejauh ini sudah terjual 38 unit, sedangkan masih tersedia 27 unit lagi. Griya Berkat Kabupaten 2 : Tipe 36/72

Berlokasi di Batuan, Kabupaten Saminap, proyek perumahan ini dikembangkan oleh Barakat Sambar Rijeki Baru. Unit 1 dijual dengan banderol harga Rp 145 juta per unit.

Bangunan rumah bawah tanah ini memiliki luas 36 meter persegi dan total luas lantai 72 meter persegi. Saat ini masih tersedia 1 unit untuk dijual dari 2 unit yang disediakan. Kabupaten Griya Berkat: Tipe 36/72

Perumahan keempat ini terletak di Butuan, Kabupaten Saminap. Total unit yang ditawarkan sebanyak 7 rumah dan terjual satu unit. Harga per unitnya Rp 145 juta.

Bangunan rumah terpisah ini memiliki luas 36 meter persegi dan total luas tanah 72 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Barakat Sambar Rijeki Baru. Komplek perumahan ini tersisa 6 unit. Kabupaten Bima 2 Tipe Intan

Di Kota Saminap, Kabupaten Saminap, terdapat hunian yang menawarkan total 47 unit. Saat ini sudah terjual 0 unit dengan harga satuan Rp 150 juta.

Bangunan rumah terpisah ini mempunyai luas 36 meter persegi, total luas lantai 65 meter persegi.

Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Tri Marta Nusa Perkasa. Sisa unit yang tersedia untuk dijual sebanyak 47 unit. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top