Gaya “Effortless” Raline Shah di Cannes Film Festival 2024

virprom.com – Aktris Raline Shah menghadiri pemutaran perdana film “Types of Kindness” karya sutradara Yorgos Lanthimos di Festival Film Cannes pada Jumat (17/5/2024).

Sementara itu, Relin sudah beberapa tahun tergabung dalam grup artis internasional.

Para manajer ini mengawasi lebih dari 200 aktor, termasuk Michelle Yeoh, Saeed Taghamui, dan Siwon Cho.

“Saya berharap Festival Film Cannes 2024 memberikan saya lebih banyak kesempatan untuk berkarya di masa depan dan menginspirasi peserta festival Indonesia lainnya untuk berbuat lebih baik lagi,” kata Relin dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas. com, Minggu (19/5/2024).

Baca Juga: Usai Krisis, Berikut 4 Tips Mendapatkan Kembali Rasa Percaya Diri ala Raelyn Shah.

Pada kesempatan kali ini, aktris film bertinggi badan 5cm ini tampil anggun dan easyless dalam balutan gaun karya desainer lokal Stella Risa.

Dalam unggahannya, Stella Risa mengungkap desainnya berupa korset renda Bardot dengan overlay tulle panjang.

Gaun ini dari STELLARISSA Studio Collection 2025.

Untuk melengkapi penampilannya, Raleigh mengenakan perhiasan dari Boucheron, antara lain kalung berlian berbentuk tetesan air mengalir, serta rantai emas putih berwarna senada.

Dia menggunakan gaya yang sama untuk telinga dan cincin.

Baca Juga: Simak Penampilan Memukau Cinta Laura di Festival Film Cannes 2024

Selain itu, Reilly juga mengenakan platform heels berwarna rose gold rancangan Gianvito Rossi yang membuatnya tampil semakin memukau.

Ini merupakan penampilan ketiga Raleigh di Festival Film Cannes.

Baca Juga: Raline Shah Palembang Kenakan Kebaya dan Batik di Festival Film Cannes 2023

Dia sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari perayaan tersebut.

“Saya sangat menikmati proses belajar banyak dari para pemain paling berpengalaman di industri di festival ini, dan para peserta festival telah mempersiapkan diri dengan baik dengan menonton banyak film.”

Dan kali ini kami akan memberikan dukungan penuh terhadap film-film Indonesia produksi Bioskop Bintang Kahaya dan Bioskop Langit Terang karya perempuan Pulau Rott, ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top