Joao Cancelo Ungkap Kesulitan Kala Membela Bayern Muenchen

virprom.com – Pemain pinjaman Manchester City yang kini bermain untuk Barcelona, ​​​​Joao Cancelo, mengungkap permasalahannya selama membela Bayern Munich.

Diketahui, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu dipinjamkan Manchester City ke Munich untuk musim 2022-2023.

Namun performa Cancelo kurang bagus saat membela The Citizens.

Bersama Die Roten, Cancelo baru bermain 15 kali di Bundesliga musim 2022-2023. Cancelo mencatatkan 1 gol dan 4 assist di seluruh pertandingan yang dilakoninya.

Baca juga: Cancelo Soal Kedatangan Thomas Tuchel: Semoga Dia Juara Liga Champions!

Menurut pemain asal Portugal ini, bermain di Liga Jerman tidak lebih sulit dibandingkan di Inggris. Namun kenyataannya justru sebaliknya.

“Itu lebih sulit dari yang saya kira. Saya pikir Liga Jerman lebih mudah dari yang sebenarnya dan Bayern lebih mendominasi, terutama karena mereka telah memenangkan 10 gelar berturut-turut,” kata Cancelo mengutip Mundo Deportivo.

Fokusnya adalah pada musim 2022-2023, ketika Bayern Munich harus bersaing ketat dengan Borussia untuk memenangkan liga hingga pertandingan terakhir.

Bayern berhasil menjadi juara liga meski mengoleksi poin sama dengan Dortmund, yakni 71 poin, namun unggul selisih gol.

“Pada akhirnya mereka mempersulit karena Dortmund sangat bagus ketika saya tiba, memainkan sepak bola yang sangat bagus. Saya tidak ingin menang di menit-menit terakhir, tapi tampaknya mereka lebih tahu,” ujarnya.

Baca Juga: Kejutan Pasar Transfer: Joao Cancelo Tinggalkan Man City, Selangkah Lagi Gabung Bayern

Kini, Cancelo yang membela Barcelona bertekad meraih gelar juara Liga Spanyol.

“Saya merasa senang bermain di tim yang penuh talenta dan senang bisa meraih gelar bersama klub. Saya menang di Italia, Inggris, Jerman dan saya ingin berada di sini tahun depan untuk memperjuangkan gelar di Spanyol,” ucapnya.

Cancelo sudah tampil 24 kali bersama tim Catalan di Liga Spanyol 2023-2024. Bersama Barcelona, ​​​​dia telah mencetak 2 gol dan 3 assist.

Pemain berusia 29 tahun itu juga mencetak gol dalam 8 pertandingan di Liga Champions 2023-2024.

Ia mampu menyumbangkan 2 gol dan 1 assist. Cancelo berhasil mencatatkan namanya pada laga Liga Champions Barcelona melawan Porto. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top