7 Rekomendasi Ikat Pinggang Lokal Murah, Harga Mulai Rp 50.000

virprom.com – Ikat pinggang tidak hanya digunakan untuk mengencangkan celana, tetapi juga merupakan aksesoris yang dapat menunjang penampilan baik bagi pria maupun wanita.

Sejumlah brand fashion lokal pun turut merilis koleksi balet. Produk dalam negeri ini mampu bersaing dengan merek luar negeri dalam hal kualitas, desain, dan harga. 

Baca Juga: Belt Bisa Meningkatkan Penampilan, Bagaimana Cara Memilihnya? Sabuk lokal murah 

Berikut rekomendasi ikat pinggang lokal murah untuk pria dan wanita. Sabuk lokal berikut ini dibandrol dengan harga di bawah Rp 100.000.  1. Keajaiban 

Prodigo merupakan brand fashion lokal asal Bandung yang memproduksi sepatu, sandal, pakaian dan berbagai aksesoris. Prodigo Belt Collection merupakan sabuk Mando yang dibanderol dengan harga Rp 50.000. 

Ikat pinggang unisex ini terbuat dari bahan tenun sehingga sangat elastis untuk menyesuaikan dengan rangka pinggang. Selain itu, desainnya minimalis dan modern, cocok untuk digunakan sehari-hari.  2. Sabuk telepon 

Fontana Belt atau Phone Belt, merupakan brand lokal yang fokus pada pembuatan ikat pinggang. Didirikan pada tahun 2013, sabuk PhoneBelt terbuat dari kanvas elastis, nilon, dan poliester. 

Khusus sabuk pengaman ponsel tidak dilengkapi lubang gesper, sehingga gesper dapat dimasukkan dimana saja. 

Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 25.000. Model ikat pinggang pria dari Fon Belt bermacam-macam, baik polos maupun bermotif.  

Baca juga: 3 Aturan Bergaya dengan Ikat Pinggang 3. JFR 

Brand lokal ini memproduksi beragam aksesoris mulai dari ikat pinggang, tas, dan dompet. JFR Collection Belt dibanderol sangat terjangkau yaitu Rp 66.900. 

Terbuat dari bahan polyester, strap JFR dilengkapi dengan gesper baja yang stylish dan diembos dengan logo JFR. Sabuk JFR tersedia dalam berbagai macam warna, seperti hitam, coklat, navy dan olive. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top