SPK Mobil Listrik Vinfast Diklaim Ribuan Unit

HANOI, virprom.com – Vinfast Automobile Indonesia berencana agresif di pasar Indonesia. Awalnya, merek asal Vietnam ini mengumumkan akan menjual dua model mobil listriknya di Indonesia.

Kedua model tersebut adalah Vinfast VF e34 yang merupakan bagian dari segmen SUV listrik ukuran menengah dan VF5 yang merupakan mobil listrik termurah.

CEO Vinfast Indonesia Temmy Wiradjaja mengatakan mobil listrik Vinfast akan dikirimkan ke konsumen pada bulan depan.

“Saat ini sudah ada ribuan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk dua model di Indonesia. Pengiriman pertama akan dilakukan pada Juni mendatang, khusus bagi yang melakukan pemesanan di IIMS 2024,” kata Temmy di Vietnam (16/5/2024).

Baca juga: Mei 2024 Diskon Motor Honda Capai Rp 8 Jutaan

“Harga e34 Rp 315 juta OTR Jakarta. “VF5 belum umumkan harganya, kami tunggu peminatnya,” ujarnya.

Sekadar informasi, VinFast menawarkan tarif berlangganan mulai dari Rp 1,5 juta per bulan untuk sewa aki mobil listrik dengan jangkauan hingga 3.000 km.

Dengan harga tersebut, perseroan akan memberikan perawatan dan penggantian baterai kendaraan listrik secara gratis jika kapasitasnya di bawah 70 persen.

Baca juga: Hindari kebiasaan ini agar mobil Anda tidak mengalami rem blong

Selain itu, berlangganan baterai juga dapat mengurangi potensi biaya perbaikan dan penggantian baterai ketika kapasitasnya menurun. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top