Peramal India Memprediksi Tanggal Dimulainya Perang Dunia III

New Delhi, virprom.com – Konsep Perang Dunia III telah menjadi spekulasi dan perdebatan sengit selama beberapa dekade.

Dengan dampak buruk dari dua perang dunia pertama yang masih terpatri dalam ingatan global, pemikiran akan kembalinya konflik skala penuh sangatlah menakutkan dan menggairahkan.

Banyak astrolog, seperti Nostradamus dan Baba Vanga, telah membuat prediksi tentang perang dunia ketiga, namun kemungkinannya masih belum pasti.

Baca Juga: Kerangka Manusia Ditemukan di Bunker Perang Dunia II

Namun, dari waktu ke waktu berita prediksi tersebut terus bermunculan di platform media sosial dan menarik banyak perhatian.

Seri terbaru adalah “Prediksi” oleh Astrolog India Kushal Kumar.

Dalam postingan di Medium, yang juga dia bagikan di LinkedIn, Kumar mengatakan Perang Dunia 3 akan terjadi dalam beberapa minggu lagi.

Menurut laporan NDTV, menurut profil LinkedIn-nya, Kumar adalah seorang peramal Weda, yang menggunakan grafik yang menunjukkan kesejajaran planet-planet untuk memprediksi kejadian di masa depan.

“Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang sangat serius di zona perang di seluruh dunia, terutama terkait dengan situasi perang sekitar tanggal 8 Mei tahun ini,” ujarnya.

“Hari ini akan terjadi eskalasi terbesar di medan perang seperti Korea, Tiongkok-Taiwan, Timur Tengah, Israel dan negara-negara lain di kawasan ini, Ukraina-Rusia, dan kemudian kemarahan terhadap NATO dapat diungkapkan,” katanya.

Sang peramal kemudian mengungkapkan tanggal perkiraan terjadinya perang dunia.

Baca juga: Rusia membatalkan parade Perang Dunia II untuk tahun kedua berturut-turut

“Selasa, 18 Juni 2024 memiliki planet PBB yang paling kuat untuk memicu Perang Dunia III, meskipun tanggal 10 dan 29 Juni bisa menjadi tanggal kritis,” katanya dalam postingan tersebut.

Kumar, yang tinggal di Panchkula, menggambarkan dirinya sebagai seorang peramal yang meramalkan kejadian-kejadian dunia. Karena itulah, berita ini menyebar di jejaring sosial.

Baca Juga: Implikasi Geopolitik: Konflik Iran-Israel Bisa Picu Perang Dunia III

Klaim tersebut muncul hanya beberapa hari setelah para pejabat Inggris meluncurkan sebuah situs web yang memberi tahu warga Inggris apa yang harus dipersiapkan untuk perang. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top