5 Rekomendasi Minyak Rambut untuk Keriting, Harga Mulai Rp 45.000

JAKARTA, virprom.com – Rambut keriting perlu perawatan lebih agar tidak mudah kusut dan menjadi lebih lurus. Salah satu kuncinya adalah tetap terhidrasi.

Untuk itu perlu penggunaan kondisioner dan krim pengeriting untuk menjaga kelembapan rambut keriting. Namun ada produk lain yang bisa digunakan yaitu minyak rambut.

Penggunaan minyak rambut dapat mencegah rambut keriting menjadi kering saat disentuh. Berikut lima rekomendasi minyak rambut untuk rambut keriting, Jumat (24/5/2024).

Baca juga: Cara Merawat Rambut Keriting Agar Tidak Kering dan Kusut Minyak Rambut untuk Rambut Keriting 1. Creole Coconut Oil Vanilla Sealant

Produk minyak rambut pertama yang bisa digunakan untuk rambut keriting adalah Creville Coconut Oil Vanilla Sealant.

Minyak rambut merek lokal ini mengandung minyak kelapa dan aroma vanilla dan tersedia dalam dua ukuran: 30 ml dan 100 ml.

Minyak kelapa digunakan untuk menjaga kelembapan sekaligus meningkatkan kilau rambut. Sekaligus, aroma vanilla membuat aroma minyak rambut lebih ramah di hidung.

Minyak rambut ini melembabkan dan menjaga kesehatan batang rambut.

Baca juga: poni cocok untuk rambut keriting

 

Selain itu, rambut keriting Anda tidak akan kusam, kering, dan kusut seperti rambut susu. Tekstur rambut menjadi lebih jernih dan berkilau.

Harga Creville Coconut Oil Vanilla Hair Sealant adalah 55.000 Toman untuk 30 ml dan 135.000 Toman untuk 100 ml.

Anda bisa membelinya di sejumlah e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop. 2. Minyak rambut kelapa dari Sahaja Organics

Sahaja Organics merupakan brand lokal yang memproduksi produk minyak rambut untuk rambut keriting bernama Sahaja Organics Coconut Oil.

Produk ini mengandung minyak kelapa, vitamin E dan pewangi. Vitamin E menutrisi rambut dan memperkuat lapisan lemak rambut.

Baca juga: 7 Cara Mencegah Rambut Keriting Kusut dan Tetap Sehat

Harga minyak kelapa Sahaja Organics untuk botol 70 ml adalah 65.000 Toman. Anda bisa membelinya di e-commerce Shopee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top