Optimistis Raup Rp 350 Miliar, Purinusa Andalkan Proyek di Kembangan

JAKARTA, virprom.com – Optimis bisa mencapai target pendapatan 2024 sebesar Rp 350 miliar, Purinusa Group mengandalkan Purinusa Kembangan, Jakarta Barat.

Ini merupakan proyek baru yang akan resmi diluncurkan pada 12 Januari 2024 dengan jumlah terbatas hanya 49 unit.

Selain Purinusa Kembangan, perseroan juga memiliki unit rumah siap pakai atau ready stock yang tersedia untuk umum dan disiapkan untuk program bebas PPN, termasuk Perumahan Aryana.

Total unit residensial dan komersial (ruko dan pertokoan) yang sudah jadi diperkirakan sekitar Rp 180 miliar. 

Pada tahun yang sama, perseroan akan meluncurkan dua kompleks perumahan baru lainnya, yakni Savira dan Fiona. 

Baca Juga: Lima Kecamatan di Solo Ini Paling Diminati Pembeli Rumah

Managing Director Purinusa Group Christine Rai Santoso mengungkapkan optimisme produk baru tersebut akan mudah diserap oleh segmen pasar yang dibidik.

Ini karena kualitas adalah yang utama. Hal ini tidak hanya mengenai desain yang merespon perkembangan dan kebutuhan pasar, namun juga mengenai kualitas material, pekerjaan fisik, lanskap, utilitas dan fasilitas yang melengkapinya.

“Kami membangun sesuai dengan apa yang kami rencanakan. Tidak ada cerita di brosur yang berbeda dengan kenyataan,” kata Christine menanggapi virprom.com saat jumpa pers, Rabu (27/12/2023). 

Selain itu, pertumbuhan ekonomi nasional yang diperkirakan kembali positif sekitar lima persen akan mempengaruhi daya beli konsumen.

“Selain itu, kami juga bekerja sama dengan 14 bank yang memberikan suku bunga khusus untuk KPR sehingga dapat mengakses generasi muda yang membutuhkan hunian,” tambah Purinusa Kembangan, Chief Marketing Officer Andre Utama.

Purinusa Kembangan sendiri dibangun di atas lahan seluas 6.000 meter persegi dengan konsep desain modern yang dipadukan dengan teknologi terkini.

Proyek ini dibagi menjadi dua tahap pengembangan. Tahap pertama dibangun sebanyak 25 unit dua tipe. Secara spesifik, 19 unit dua lantai dan 6 unit tiga lantai dengan luas mulai dari 60 hingga 250 meter persegi dan 100 hingga 140 meter persegi.

“Kami meluncurkan rumah tahap pertama dengan harga mulai Rp 2,2 miliar – Rp 3,6 miliar. Andre berkata: “Kami menargetkan penjualan pada kuartal kedua tahun 2024.

Sedangkan tahap kedua akan dibangun 24 unit 2 lantai dan 3 lantai dengan luas tanah dan bangunan serupa. Andre melanjutkan: “Kami menargetkan penjualan tahap kedua ini pada kuartal keempat tahun 2024.

Saat ini progres kawasan tersebut baru mencapai tahap pembangunan portal perumahan, dengan jadwal pemindahan bertahap mulai Desember 2024.

Purinusa Group sebelumnya mengembangkan perumahan Monte Vista & Nuansa Asri Laladon (Bogor), Purinusa Asri Serua (Depok), Binong 1 Residence di Karawaci (Tangerang), Puri Permai 1-5 di Tigaraksa (Tangerang) dan Aryana Karawaci (Tangerang). proyek yang melibatkan sembilan kelompok dengan lebih dari 2.500 unit.

Hingga saat ini, perseroan telah memasarkan 20.000 rumah yang tersebar di 11 proyek residensial dan kawasan komersial. Dari total tersebut, 95 persen sudah terjual.

 

  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top