Hak Jawab KabelSetan Terkait Pemberitaan “Aksesori Motor ini Sempat Viral, Tapi Sekarang Susah Laku”

Jakarta, virprom.com – Direktur KabelSetan Edward Jusuf mengungkapkan penolakannya terhadap pemberitaan “Aksesori sepeda motor ini dulunya viral, namun kini sulit dijual”.

Menurut Edward, pasal tersebut dinilai tidak menyajikan informasi akurat dan mendiskreditkan produk bermerek KabelSetan.

“Produk kami telah lolos serangkaian uji yang diterima oleh dunia sepeda motor dalam dan luar negeri dan telah diuji oleh banyak universitas. Kami menyadari banyak produk serupa dari berbagai merek yang beredar di pasaran, namun kami juga penemu dan pemiliknya. produk ini. Merek KabelSetan sangat bangga dengan berita ini.” merasa dirugikan,” kata Edward dalam surat itu.

Edward melanjutkan: Devil’s Cable memuat artikel langsung dari banyak universitas terkemuka yang mengkaji teknologi dan manfaat produk kami. Kami berharap informasi yang diberikan oleh para ahli ini dapat membuat pembaca lebih memahami kualitas dan manfaat KabelSetan.

virprom.com mengakui jurnalis kita melakukan kesalahan prosedur dan melanggar kaidah etika jurnalistik. Kesalahan ini tidak disengaja, namun sepenuhnya disebabkan oleh kelalaian. virprom.com meminta maaf jika kesalahan ini menyebabkan kerugian pribadi pada KabelSetan dan Edward Jusuf.

Artikel ini juga diterbitkan sebagai bentuk hak menjawab keberatan Edvard Jusuf. Dengarkan berita terkini dan berita kami diambil langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top