Dijual dengan Harga Spesial, Omoda E5 Sapa Warga Medan

JAKARTA, virprom.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar peluncuran regional mobil listriknya, Omoda E5, di Atrium Mall Center Point, Medan, Sumatera Utara bersama PT Medan Oriental Stars.

Peluncuran ini diklaim menjadi momen penting untuk memperkenalkan Omoda E5 kepada para pecinta mobil di Medan, sekaligus mengajak mereka memasuki masa depan yang lebih ramah lingkungan dengan menggunakan mobil listrik.

Rifki Setiawan, Head of Brand Division CSI mengatakan Omoda E5 merupakan simbol menyatukan inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran lingkungan melalui mobilitas berkelanjutan. 

“Saat ini kami memberikan harga spesial Rp 508.800.000 yang berlaku untuk wilayah Sumut. Kami yakin mobil dengan berbagai keunggulan teknologi, fitur dan gaya ini memiliki harga yang sesuai sehingga dapat menjadi pilihan terbaik untuk mobil. konsumen di Medan dan sekitarnya,” kata Rifki, dalam keterangan resminya, Selasa (14/5/2024).

Baca Juga: Gandar Belakang Bermasalah, Chery Recall 420 Omoda 5 Unit di Indonesia

Harga yang tertera sudah termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) bersubsidi, sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk kendaraan listrik yang memenuhi syarat TKDN sebesar 40 persen.

Harga banderol tersebut juga dilengkapi dengan keuntungan khusus berupa garansi baterai seumur hidup dan pengontrol motor bertenaga, gratis asuransi selama satu tahun, dan gratis update aplikasi Car Link O.

 

Car Link O adalah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen ke Omoda E5. Melalui aplikasi ini, pemilik dapat mengatur berbagai fungsi yang memudahkan.

Konsumen juga mendapatkan kabel V2L, charger AC 7 kW, portable charger, gratis servis dan suku cadang selama lima tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan penjemputan serta pengantaran kendaraan selama satu tahun.

Sejauh ini, Omoda E5 telah mencatatkan pesanan lebih dari 3.600 unit dari berbagai kota di Indonesia, dan Chery telah mengirimkan 1.600 unit ke konsumen sejak April lalu. Rencananya akan dikembalikan pada bulan ini sebanyak 800 unit.

Baca Juga: Subaru Bakal Luncurkan 3 SUV Listrik Gandeng Toyota

Pelayanan penjualan dan purna jual di kota Medan didukung oleh PT Medan Oriental Stars yang telah membuka dua diler untuk menjangkau konsumen.

“PT Medan Oriental Stars bersedia mendukung jaringan Chery di Sumatera Utara. Saat ini kami telah meresmikan dua diler yaitu Chery Medan SM Raja dan Chery Medan SM Raja Amplas. Kami juga bersedia membantu pelayanan hingga penjualan varian produk Chery. , termasuk Omoda E5,” kata Henky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top