15 Mei, Pengunjung Bisa Berenang di Samping Landasan Pacu Bandara JFK

virprom.com – Penumpang yang terbang keluar dari Bandara Internasional John F. Kennedy Kota New York akan segera melihat pemandangan baru.

Pasalnya, Hotel TWA yang berada di dekat bandara ini memiliki kolam renang di atapnya.

Desain kolam renang sepanjang 19,5 meter ini terinspirasi dari kolam renang Hotel du Cap-Eden-Roc di Antibes. Uniknya, kolam renang tersebut dibangun langsung menghadap landasan pacu.

Selain itu, terdapat dek observasi di atap hotel, di mana para tamu dapat menikmati pemandangan bandara dan Teluk Jamaika.

Kolam renang akan dibuka pada tanggal 15 Mei dan buka sepanjang tahun. Apalagi saat musim dingin, suhu danau akan naik hingga 37,8 derajat Celcius.

Baca juga: Shangri-La Buka Restoran Pertama di Bandara Jewel Changi

“Kolam renang di puncak gedung kami memiliki pemandangan landasan pacu JFK, tepat di tempat pengatur lalu lintas udara berada,” kata Tyler Morse, CEO dan mitra pengelola pengembang MCR dan investor MORSE Development mereka.

Morse menambahkan bahwa tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengamati pesawat.

Stasiun yang dirancang oleh Erero Saarinen ini memiliki struktur unik dan interior futuristik.

Dibuka pada tahun 1961, gedung ini ditutup pada tahun 2001 karena tidak mampu lagi menampung pesawat berukuran besar.

Kini, di bangunan terminal aslinya telah dibangun sebuah hotel khusus untuk penumpang yang diberi nama TWA Hotel yang dirancang oleh Raymond Loy.

Setiap terminal bandara telah diubah menjadi kamar hotel, dengan total 512 kamar. Hotel ini juga memiliki restoran yang dipimpin oleh bintang Michelin Jean-Georges Vongerichten.

Selain itu, di area terminal juga terdapat pesawat Lockheed Constellation tahun 1958 yang telah diubah menjadi cocktail lounge.

Hotel ini tidak hanya menawarkan kamar tamu tetapi juga ruang pertemuan seluas 46.451 meter persegi yang dapat menampung hingga 1.600 tamu. Dengarkan berita terkini dan pilihan teratas kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top