Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Tabanan: Pilihan Ekonomis

Kabupaten Tabanan Bali menarik perhatian calon pemilik rumah. Sebagai area fokus, kawasan ini menawarkan beragam perumahan bersubsidi dengan harga terjangkau, tersedia melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Berikut beberapa pilihan hunian terjangkau di Kabupaten Tabanan: Perumahan Taman Indah Lestari: tipe 30/60

Letaknya di Kerambita, Kabupaten Tabanan. Bangunannya berupa rumah pedesaan dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Proyek ini dikembangkan oleh Puri Gita Asri.

Proyek ini menawarkan 48 apartemen dengan harga rumah Rp 149 juta per unit. Total sudah terjual 26 unit dan masih dijual 22 unit. Bca Persona Jadi Thp 3 : Tipe 25

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh Bumi Cempaka Asri yang terletak di Kediri, Kabupaten Tabanan. Menawarkan 114 unit hunian dengan bangunan bergaya cottage dan harga per unitnya Rp 168 juta.

Luas bangunan ini sendiri adalah 25 meter persegi, dengan luas tanah 60 meter persegi. Sejauh ini sudah terjual 95 unit, dan tersedia 19 unit lagi. Gedong Mandung V : 36 jenis

Berlokasi di Kerambita, Kabupaten Tabanan, proyek perumahan ini dikembangkan oleh Gedong Becik Raindra. Sebanyak 14 unit terjual dengan harga Rp 168 juta per unit.

Bangunan rumah pedesaan ini memiliki luas 36 meter persegi dengan luas lantai 60 meter persegi. Sejauh ini masih tersedia 12 unit di pasaran dari 26 unit yang ditawarkan. Graha Kita Tahaf Ii : Tipe 35/66

Komplek perumahan keempat ini terletak di Salamadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Unit yang ditawarkan berjumlah 24 rumah dan sudah terjual 23 unit. Harga per unitnya Rp 168 juta.

Bangunan rumah pertanian ini memiliki luas 35 meter persegi, dan luas kavling total 66 meter persegi. Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Jatayu Dewata. Komplek perumahan ini tersedia 1 unit. Bca Multi Jadi Ix Thp 3 : 25 jenis

Di Kediri, Kabupaten Tabanan, unit rumah yang ditawarkan berjumlah 136 unit. Saat ini sudah terjual 95 unit dengan harga Rp 168 juta per unit.

Rumah pedesaan ini memiliki luas 25 meter persegi, dengan luas total 60 meter persegi.

Proyek perumahan ini dikembangkan oleh Bumi Cempaka Asri. Sisa unit yang dijual sebanyak 41 unit. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top