Ace Hardware Hadirkan Produk Lantai Ramah Anak dan Lingkungan

JAKARTA, virprom.com – PT Ace Hardware Indonesia Tbk atau dikenal Ace Hardware meluncurkan produk laminasi ramah lingkungan.

Quickstep adalah merek lantai Belgia yang disertifikasi oleh Ekolabel Eropa dengan proses produksi rendah emisi dan aman bagi anak.

Dalam peluncuran produknya kali ini, Ace menawarkan desain natural menyerupai kayu asli dengan berbagai warna dan jenis. Termasuk seri Majestic, Impressive dan Classic.

Quickstep dilengkapi teknologi hydro-sealing yang 100% kedap air, memerlukan lebih sedikit perawatan dan tahan lama.

Baca juga: Apakah Anda Punya Furnitur Kayu? Merupakan pilihan warna cat interior yang cocok untuk rumah.

Selain itu, Quickstep dilengkapi dengan teknologi pelindung gores yang 10 kali lebih tahan gores, dilengkapi teknologi UNICLIC untuk kemudahan pemasangan dan bergaransi hingga 25 tahun.

Merchandising Manager Ace Hardware Indonesia Ricky Sukono mengatakan Quickstep dapat dibersihkan dengan semua jenis pembersih lantai. Namun tidak disarankan menggunakan pemutih karena dapat merusak warna.

“Selama itu produk pembersih, bisa digunakan dan tidak merusak produk,” jelas Ricky menanggapi virprom.com, Kamis (12/8/2022).

Produk ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 280.000 untuk seri Classic hingga Rp 500.000 untuk seri Majestic.

Baca juga: Dinding Rumah Tampil Elegan dengan Hiasan Dinding Bermotif

Produk lantai ini dapat ditemukan di seluruh toko Ace Hardware yang tersebar di 53 kota di Indonesia.

Saat membahas rencana di tahun 2023, Ricky menjelaskan Ace Hardware selalu berusaha memperkenalkan produk baru secepatnya.

“Kami selalu berusaha memperkenalkan produk baru sedini mungkin di toko kami, sesuai dengan slogan kami, The Practical Place,” pungkas Ricky. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top