MPR Akan Temui Prabowo-Gibran Bicara Masalah Kebangsaan

JAKARTA, Kompass.com – Kementerian Perwakilan Rakyat (MPR) RI akan bertemu Presiden dan Wakil Presiden 2024 Pravo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam waktu dekat.

Bambang Soisato, Ketua MPR RI, mengatakan hal itu merupakan hasil pertemuan para pemimpin untuk menjaga silaturahmi nasional dengan tokoh politik.

“Dari hasil rapat kemarin, ya (segera) banyak keputusan yang sudah kita ambil, salah satunya kita akan mengadakan pertemuan nasional untuk bertemu dengan tokoh-tokoh politik,” kata Bamsot kepada media. Kru, Kamis (5 Februari 2024).

Baca juga: MD3 Jelaskan Usulan Pemisahan Undang-Undang, Bamsot: Pimpinan MPR dan DPR Bertemu

Selain Pravo-Gibran, Bamsot juga mengatakan MPR-RI akan melakukan pembicaraan dengan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia saat ini, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Pertemuan juga dilakukan dengan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Lebih lanjut dikatakannya, para mantan wakil presiden seperti Dr Sutrisno, Hamzah Haj, Budyono juga dilibatkan untuk mendapatkan berbagai pendapat tentang perjalanan negara ke depan dan terakhir presiden terpilih Mr Pravo dan Mas Gibran. .

Baca Juga: Harapan Dapat PTUN Suite, PDI-P: MPR Tak Bisa Pilih Pravo-Gibrani

Usai pertemuan, Bamsot mengatakan hasil dialog nasional akan dibahas lebih lanjut dalam pertemuan delapan lembaga tinggi pemerintah.

Kami akan mendekati mereka dan akhirnya membuat format seperti pertemuan meja bundar dengan pimpinan 8 lembaga pemerintah,” ujarnya. Dia menekankan. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top