Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2024, Balapan Mulai Pukul 19.00 WIB

JAKARTA, virprom.com – Balapan utama Kejuaraan MotoGP Spanyol 2024 akan digelar di Sirkuit Jerez hari ini, Minggu (28/4/2024). Dalam perlombaan kecepatan, George Martin akhirnya keluar sebagai pemenang.

Namun tidak mudah bagi Pramak untuk meraih kemenangan tersebut. Martin sempat bertarung alot dengan Marc Marquez. Sayangnya, Mark terjatuh saat mengemudi.

BACA JUGA: Status Event MotoGP 2024 Usai balapan di Spanyol, Martin semakin unggul

Andai Marcus tidak terjatuh, Martin mengaku akan kesulitan mengejar dan masih berada di posisi kedua. Mark sendiri akhirnya finis di posisi ke-7.

Balapan MotoGP Spanyol 2024 juga diwarnai dengan beberapa drama kejatuhan para pebalap. Tercatat 13 joki terjatuh dan beberapa di antaranya masih melanjutkan balapan.

Namun ada sembilan pebalap yang tak mampu menyelesaikan balapan, yakni Aleix Espargaro, Franciscus Bagnaia, Marco Pizzicchi, Enea Bastianini, Brad Binder, Alex Marquez, Maverick Vinales, Stefan Bradl, dan Luca Marini.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2024, Banyak Pebalap Terjatuh

Selain itu, terjadi juga drama podium karena Fabius Quartararius yang finis ketiga didiskualifikasi karena melanggar aturan tekanan ban. Terakhir, podium ketiga diberikan kepada Dani Pedrosa.

Balapan utama Kejuaraan MotoGP Spanyol 2024 akan disiarkan pada Minggu malam (28/4/2024) pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, MotoGP bisa ditonton di Trans 7.

Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti balapannya dengan membuka link live streaming Kejuaraan MotoGP Spanyol 2024 di bawah ini.

Link 1 (MotoGP) Link 2 (Trans7) Link 3 (Fox Sport via Vidio.com) Pilih saluran berita favorit Anda Akses saluran whatsapp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top