Marc Marquez Sebut Sudah Capai Target di Gresini

JAKARTA, virprom.com – Marc Marquez gagal memenangi MotoGP Amerika 2024 Pebalap Gresini Racing itu terjatuh dari pole position akibat masalah pengereman.

Meski gagal naik podium dan mencetak poin, Marquez mengaku mencapai tujuannya. Pasalnya, tujuan pribadinya di Gresini bukan langsung naik podium, melainkan hanya lima besar.

Baca Juga: IMI Tertarik Gelar Kejuaraan Kart Listrik

“Target saya, saya tidak bilang, adalah berada di lima besar di dua balapan pertama dan saya berada di lima besar di sprint race dan keseluruhan balapan,” kata Marquez seperti dikutip Crash, Jumat (4/ 19/2024).

“Kemudian di Portimao lagi. Lima besar, saya ada di sana, di Qatar saya melawan Jorge Martin, di Portimao saya melawan Pecco Bagnaia, orang-orang terbaik Ducati,” ujarnya.

“Ini membuat saya senang, santai,” kata Marquez.

Setelah tiga putaran, Marquez saat ini tertinggal 44 poin dari pemimpin klasemen Jorge Martin. Dia tidak mencetak poin dalam dua balapan terakhir karena terjatuh padahal itu bukan sepenuhnya kesalahannya.

Baca juga: Toilet Bus Boleh Dipasang Septic Tank, Tapi Tergantung Pesanan

Pada balapan Portimao, Marquez terjatuh bersama Francesco Bagnaia. Kemudian di MotoGP, Amerika mengalami bagian terbawah saat memimpin balapan.

Tentu saja di Portimao saya mendapat poin nol, tapi saya tidak melakukan kesalahan, itu adalah insiden balapan. Suatu hari mereka menabrak saya, suatu hari saya menabrak mereka. Tidak ada yang menyukai itu, kata Marquez.

“Hal seperti ini biasa terjadi di balapan. Saya pernah melihatnya lagi. Sudah saya bilang, itu insiden balapan yang bisa terjadi,” kata pembalap berjuluk Baby Alien itu. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top