David Beckham akan Mendesain Busana Pria Hugo Boss

virprom.com – David Beckham telah menandatangani kontrak desain multi-tahun dengan Hugo Boss, di mana ia akan “mendesain dan mengkurasi” koleksi pakaian pria merek tersebut “untuk tahun-tahun mendatang”.

Kolaborasi ini akan mencakup koleksi kapsul dan koleksi musiman yang mencerminkan gaya khas mantan pemain sepak bola profesional tersebut.

Menurut labelnya, koleksinya akan fokus pada gaya pakaian pria kasual dan formal, dengan koleksi lengkap pertama akan dirilis pada musim semi/musim panas 2025. Sebelumnya, David akan tampil dalam kampanye global merek tersebut pada musim gugur mendatang.

“Selama beberapa tahun terakhir, saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu di bidang desain dan fesyen, namun saya juga ingin bekerja dengan merek dan tim yang menawarkan sesuatu yang benar-benar global dan berdampak,” kata Beckham.

“Saya menikmati bekerja dengan Boss sejauh ini dan terkesan dengan ambisi, kreativitas, dan keinginan tim untuk mencapai keunggulan.”

Persyaratan khusus dari kesepakatan itu tidak ditentukan. Namun, menurut WWD, merek tersebut menekankan bahwa Beckham “akan terlibat dalam semua tahap desain, mulai dari konsep hingga pelaksanaan.”

Outlet tersebut melaporkan bahwa kolaborasi tersebut akan diberi harga antara lini Bass Camel premium dan koleksi Bass Black Core.

“David Beckham benar-benar merupakan ikon global dalam olahraga dan mode,” tambah Daniel Grider, CEO Hugo Boss. “Dengan semangat kewirausahaannya yang unik dan hasratnya yang tulus terhadap fashion, dia dengan sempurna mewujudkan nilai-nilai merek Boss kami. Kami berharap dapat bekerja sama dengan David dan melihat koleksi pertamanya selama kemitraan multi-tahun kami.”

BACA JUGA: Lihatlah lemari pakaian David Beckham yang sangat rapi dan dapatkan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top