Kirim 5 Pesan Ini untuk Pasangan, Menjaga Hubungan Tetap Hangat

virprom.com – Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang kita lupa betapa pentingnya mengungkapkan perasaan kepada pasangan.

Namun, tahukah Anda bahwa kata-kata sederhana bisa berdampak besar pada hubungan dan hubungan?

Yuk, simak lima pesan yang bisa kamu kirimkan pada pasangan agar perasaanmu semakin kuat. Pesan Romantis untuk Pasangan 1. “Aku sedang memikirkanmu.”

Saat kita sibuk dengan pekerjaan sehari-hari, kita sering lupa meluangkan waktu untuk memberi tahu rekan kerja bahwa mereka ada di hati kita.

Dengan mengirimkan pesan sederhana seperti ini, Anda tidak hanya menunjukkan rasa cinta Anda, tetapi juga menunjukkan bahwa Anda menghargai hubungan Anda.

“Teknologi rumah menyediakan cara cepat dan ampuh untuk terhubung dengan mitra kami sepanjang hari,” kata Stacy Cramer, LMHC, dokter berlisensi di Natick, Massachusetts, tempat kami tinggal terpisah. “Ada banyak peluang bagi mereka untuk mengetahui bahwa kita peduli terhadap mereka.”

Menurut Creamer, pesan singkat “Aku sedang memikirkanmu” membuat pasangan kita merasa dirindukan, dihargai, dan dihormati.

Baca juga: Tanda kamu menyukai seseorang melalui pesan yang kamu kirim 2. “Terima kasih.”

Terkadang, kita terlalu fokus pada apa yang pasangan kita lakukan atau tidak lakukan dalam hubungan.

Namun, berterima kasih atas hal-hal kecil yang mereka lakukan dapat membantu menghargai dan mempererat hubungan Anda berdua.

Afshan Mohamedali, Ph.D., seorang psikolog dan terapis berlisensi di New York City, mengatakan: “Memastikan ucapan terima kasih tertulis Anda dapat mengungkapkan rasa terima kasih Anda kepada seseorang yang Anda hargai memberikan sentuhan pribadi pada tulisan tersebut,” jelas psikolog dan psikiater Afshan Mohamedali. New York.

“Melihat minat menulis juga terasa lebih istimewa dan memberi Anda cara berpikir berbeda serta menginspirasi kepedulian dan kepedulian yang tulus.” 3. “Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi.”

Mengkomunikasikan ekspektasi tentang pertemuan dengan pasangan bisa menjadi cara yang bagus untuk menambah kegembiraan dalam hubungan.

Kata-kata seperti itu juga mengirimkan sinyal kepada pasangan Anda bahwa Anda menantikan untuk menghabiskan waktu bersamanya.

“Mengirim pesan tentang sesuatu adalah cara ampuh untuk membangun harapan,” kata Margaret DeLong, PsyD, seorang pekerja sosial dan psikolog.

Baca juga: 6 Rahasia Bikin Gebetan Jatuh Cinta Dengan Pesan Chat 4. “Kamu cantik/cantik hari ini.”

Memuji pasangan tidak hanya membuatnya bahagia, tapi juga meningkatkan rasa percaya dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top